Natasha Wilona Kembangkan Bisnis Kecantikan lewat Lipstik Velvet Lip Smoothies

loading...
Natasha Wilona Kembangkan Bisnis Kecantikan lewat Lipstik Velvet Lip Smoothies
Natasha Wilona terus mengembangkan lini usahanya. Kali ini menghadirkan varian makeup terbaru lewat Velvet Lip Smoothies, yang bikin cantik wanita. Foto/Instagram.
JAKARTA - Natasha Wilona telah memiliki Marshwillow, brand makeup sejak 2019. Di akhir tahun ini, dia terus mengembangkan lini usahanya itu dengan menghadirkan varian makeup terbaru. Kali ini Marshwillow secara resmi merilis Velvet Lip Smoothies, yang dapat membantu mempercantik wanita Indonesia.

"Hari ini adalah hari yang menggembirakan buat kami, karena selain merayakan ulang tahun pertama Marshwillow, kami juga memperkenalkan lisptik terbaru kami, Velvet Lip Smoothies untuk membantu wanita dari semua kalangan yang ingin tampil cantik maksimal dengan budget minimal. Karena kami percaya, untuk wanita tampil cantik tidak memerlukan produk dengan harga mahal," kata Erika Supardi selaku Brand Representative. (Baca juga: Lihat Millen Cyrus di TV Pakai Baju Tahanan, Ashanty Syok )

Velvet Lip Smoothies adalah lipstik dengan formula velvet powdery dan comfort liquid untuk hasil akhir tekstur yang semi matte dan lembut pada bibir. Dengan formula sangat ringan menjadikannya tidak terasa lengket serta tidak membuat bibir kering maupun pecah-pecah serta tahan lama, sehingga bibir terasa lebih lembut alami.

“Sebagai generasi muda, saya selalu berpikir kalau teman-teman seumuran saya pasti ingin sekali tampil cantik, namun sering terkendala dengan produk kosmetik yang mahal. Velvet Lip Smoothies akan semakin menambah lagi pilihan buat kita untuk tampil cantik maksimal dengan budget minimal," jelas Natasha Wilona melalui siaran resminya.



Hadir dengan enam pilhan warna, yaitu Cranberry Twist - Merah berry, Just Peach – Pink muda, Orange Dream – Orange coral, Sweet Guava – Mauve Peanut Butter – Coklat nude, dan Watermelon Breeze – Soft pink, Velvet Lip Smoothies memberikan pilihan beragam untuk tampil cantik. Velvet Lip Smoothies dilengkapi dengan aplikator berbentuk doe foot yang sedikit meruncing sehingga memudahkan untuk menjangkau sudut dalam bibir sekalipun.

“Velvet Lip Smoothies melengkapi rangkaian produk kosmetik kami sehingga memberikan banyak pilihan bagi wanita untuk tampil cantik, meskipun dengan budget yang minimal,” tutup Erika. (Baca juga: Kang Ha Neul Berhenti Syuting Drama The Moon Rising River )
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top