Tampilan dan Gaya Busana Kelvin Joshua di Babak Wild Card Jadi Sorotan Juri

Selasa, 22 Desember 2020 - 23:11 WIB
loading...
Tampilan dan Gaya Busana Kelvin Joshua di Babak Wild Card Jadi Sorotan Juri
Penampilan dan gaya busana kontestan Indonesian Idol Special Season, Kelvin Joshua menuai pujian dari sebagian besar juri. / Foto: Instagram @indonesianidolid
A A A
JAKARTA - Penampilan dan gaya busana kontestan Indonesian Idol Special Season , Kelvin Joshua menuai pujian dari sebagian besar juri, terkecuali Anang Hermansyah. Dalam babak Wild Card yang ditayangkan RCTI, Selasa (22/12) malam, Anang meminta Kelvin mengganti gaya rambut seperti Tom Shelbi dalam film Peaky Blinders.

(Baca juga: Buka Babak Wild Card, Penampilan Jemimah dan Sharen Dipuji Juri )

Kelvin yang koreografi dan gaya busananya biasanya tampak lebih tua dari usianya, kini tampak lebih modis. Dipadukan dengan koregrafi body raw layaknya penyanyi aslinya ketika di atas panggung, Kelvin melantunkan lagu Bruno Mars berjudul Locked Out Heaven.

Juri tamu Fadly Padi Reborn , yang baru kali pertama melihatnya, menilai Kelvin begitu nyaman dan having fun dan menampilkan showmanship apik di atas pentas. "Kalau masalah nada kamu mulus enggak ada masalah, dan ketika bawakan lagu Bruno Mars tampil dengan gayamu sendiri karena sebagai penyanyi ketika ditantang apapun harus lakukan tugas dengan baik," komentar Fadly.

Senada dengan Fadly, Elfonda Mekel alias Once pun memberikan apresiasi terhadap koreo dan gaya tampil Kelvin. "Kamu tadi latihan koreo ya? Stage act dan busana bagus sekali, lagu upbeat enggak gampang dibawakan apalagi harus hati-hati dengan tempo," ungkap Once.

Sedangkan, juri Ari Lasso menyebut jika Kelvin sebagai orang yang perhatian dengan tampilan atau dandanannya. "Gimana Mas Anang, gaya bajunya kliwir," tanya Ari Lasso kepada Anang.

"Gaya kliwir itu opo ya? Tapi penampilan Kelvin gimana, aku kaget dengan kemampuan kamu menunjukkan punya kemampuan lain di sini dan menarik buat kelangsungan, ini menarik," sahut Anang.

Anang pun memberikan poin plus karena tampil dengan lagu upbeat, di mana biasanya Kelvin selalu membawakan lagu slow, dan gaya penampilannya kini lebih fresh. "Kamu punya paket lengkap di panggung, ini nilai plus kalau enggak pake baju ini kayak mas-mas, apalagi rambutmu itu coba kayak Tom Shelbi dalam film Peaky Blinders," tuturnya.

(Baca juga: Sempat Berkarier sebagai Artis, Istri Menteri Muhammad Lutfi Jadi Perhatian )

Ikuti dan dukung terus jagoan kalian agar bisa terus lanjut ke babak selanjutnya dengan melakukan vote di aplikasi RCTI+ dan si Cepat. Selain di layar kaca, Indonesian Idol Special Season juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ dan rctiplus.com.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1337 seconds (0.1#10.140)