Kenali Beberapa Gejala Sinusitis dan Cegah Melalui Mosehat

Senin, 19 April 2021 - 07:52 WIB
loading...
A A A
Bila batuk biasanya disertai dengan radang, begitu pula penyakit sinusitis. Gejala awal akan terasa gatal kemudian lambat laun semakin memburuk bila dibiarkan.

Sementara itu, pengobatan sinusitis bisa dibantu dengan obat-obatan alami atau herbal dari daun kelor. Daun ini sudah terkenal akan khasiatnya yang dapat menangani berbagai macam penyakit.

Daun kelor mampu mengobati segala macam penyakit peradangan, termasuk sinusitis. Pada daun kelor terdapat zat yang mampu meredakan peradangan.

Salah satu obat herbal yang mengandung ekstrak daun kelor yakni Mosehat. Obat herbal ini sangat praktis cara mengonsumsinya, tinggal kocok saja lalu teteskan sebanyak 9-11 tets ke dalam 50 ml air lalu minum selama tiga kali sehari.

"Selain ekstrak daun kelor, Mosehat juga mengandung ekstrak jintan hitam dan propolis yang tak kalah manfaatnya. Dengan dua dukungan komposisi ini, Mosehat mampu mengatasi berbagai macam penyakit," ujar Siti Nurcahya, pemilik mosehat.id.

Baca juga: 3 Hal yang Harus Diperhatikan dari Episode Terakhir River Where the Moon Rises

Menurutnya, produk Mosehat sudah terdaftar di BPOM dengan nomor TR 193627491, dan dijual melalui situs resminya mosehat.id senilai Rp195 ribu.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1262 seconds (0.1#10.140)