3 Tips Sederhana Bahagiakan Orangtua di Kampung Halaman saat Lebaran

Jum'at, 07 Mei 2021 - 22:02 WIB
loading...
A A A
Bisa menjaga kesehatan orang tua meski jauh dari kita tentu merupakan sesuatu yang spesial dan membahagiakan buat kita dan orang tua bukan? Nah, jadi hadiah yang paling baik untuk orang tua adalah yang bisa membuat mereka tetap sehat di hari tua mereka.

3 Tips Sederhana Bahagiakan Orangtua di Kampung Halaman saat Lebaran


Salah satu yang bisa dilakukan adalah mengirimkan Minyak SW Sumber Waras untuk orang tua di rumah. Minyak SW Sumber Waras akan menjadi benteng kesehatan keluarga termasuk orang tua kita. Kandungan probiotik dan prebiotiknya akan mampu menembus hingga ke tingkat sel untuk memperbaiki sel-sel yang rusak penyebab penyakit sekaligus menyeimbangkan jumlah komunitas mikrobiota di dalam tubuh.

Uniknya, minyak ini tidak hanya bisa dibalur sebagaimana umumnya minyak balur, tapi juga bisa diminum dan diuap, sehingga akan lebih hemat, tidak perlu minyak-minyak lainnya. Cukup 1 Minyak SW Sumber Waras untuk menjaga kesehatan keluarga.

"Menariknya, pada Lebaran tahun ini Minyak SW memberikan harga yang spesial dengan memberikan diskon sebesar Rp49.000 hingga harganya menjadi Rp150.000 per botol atau beli dengan harga normal Rp199.000, gratis portable mist diffuser senilai Rp75.000. Ini spesial banget khusus di Hari Raya Ied," papar Marketing dari Minyak SW, Zakaria Manager, Jumat (7/5).

Baca juga: Disiplin Protokol Kesehatan Dibutuhkan untuk Cegah Penularan Covid-19 saat Lebaran

Menurut Zakaria, produk minyaknya bisa ditemui di laman sumberwaras.co.id atau online marketplace serta apotek-apotek terdekat.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2142 seconds (0.1#10.140)