Klinik Derma Express Resmi Jadi Sponsor PON 2021 Papua

Selasa, 05 Oktober 2021 - 18:23 WIB
loading...
Klinik Derma Express Resmi Jadi Sponsor PON 2021 Papua
Derma Express telah resmi menjadi sponsor PON 2021 Papua. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Dukungan terhadap penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) 2021 di Papua datang dari pelaku bisnis kecantikan. Dalam hal ini klinik kecantikan Derma Express yang menyatakan telah resmi menjadi sponsor ajang olahraga terbesar di Indonesia itu.

Diketahui, PON XX Papua berlangsung pada 2-15 Oktober 2021 dengan diikuti oleh 6.300 atlet asal 34 provinsi dan dari 37 cabang olahraga. Berbagai bentuk dukungan datang dari sejumlah pihak untuk menyukseskan PON XX Papua. Di antaranya dengan membangun fasilitas di empat arena yang rampung beberapa bulan lalu dan telah diserahterimakan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Papua.



Sederet venue telah disiapkan untuk pelaksanaan PON XX ini. Tidak hanya itu, bantuan dari berbagai pihak pun terus berdatangan. Termasuk dari Derma Express.

Director of Marketing Derma Express Rila Lisangan mengatakan, Derma Express resmi menjadi official sponsor untuk PON XX Papua 2021 karena ingin menyemangati para atlet dan pelatih yang telah berusaha serta berlatih rutin untuk mengikuti ajang olahraga nasional empat tahunan ini.

"Kami sekaligus ingin memberikan apresiasi untuk semua pihak yang turut bekerja keras agar acara ini dapat berjalan dengan lancar," kata Rila melalui siaran pers, Selasa (5/10/2021).



Melihat semangat generasi muda melakukan berbagai aktivitas persiapan untuk menghadapi pertandingan dengan kondisi fisik yang prima, Rila Lisangan menjelaskan bahwa Derma Express bangga dapat menyukseskan penyelenggaraan PON XX Papua 2021. Dukungan ini juga merupakan bentuk dedikasi Derma Express terhadap perkembangan generasi muda dan olahraga di Indonesia, baik dalam ajang nasional maupun internasional.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1493 seconds (0.1#10.140)