Mantan Lelaki Anya Geraldine, Nomor 4 Tak Diakui Pacar

Jum'at, 29 Oktober 2021 - 04:40 WIB
loading...
A A A
Anya dan Bio One bahkan pernah liburan bersama ke Maldives van Gorontalo. Namun, kisah cinta mereka juga tak bertahan lama. Hanya beberapa bulan saja berpacaran, Anya Geraldine memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmaranya dengan Bio One.

3. Ovi Rangkuti

Mantan Lelaki Anya Geraldine, Nomor 4 Tak Diakui Pacar


Setelah putus dari Bio One, Anya Geraldine dikabarkan dekat dengan Ovi Rangkuti. Pria ini disebut-sebut berprofesi sebagai pengusaha muda.

Ovi merupakan teman lama Anya Geraldine yang kemudian dekat kembali dengannya. Sama seperti sebelumnya, bintang film Selesai ini juga kerap mengumbar kemesraan dengan Ovi di media sosial. Meski kerap menghabiskan waktu bersama, hubungan asmara Anya kembali gagal.



4. Rizky Febian

Mantan Lelaki Anya Geraldine, Nomor 4 Tak Diakui Pacar


Setelah putus dari Ovi Rangkuti, tersulut kabar bahwa Rizky Febian menjadi alasan hubungan mereka menjadi kandas. Namun, hal tersebut dibantah oleh Anya. Pasalnya, mereka hanya menjalin hubungan sebagai rekan kerja karena terlibat proyek bersama.

Rizky Febian memang menggaet Anya Geraldine sebagai model video klipnya saat itu. Namun, karena chemistry keduanya terjalin begitu kuat, mereka pun dikabarkan tengah berpacaran.

Meski gosip itu dibantah oleh Anya, pelantun Cuek itu mengaku bahwa dirinya telah lama mengagumi sosok Anya Geraldine. Bahkan, dia kerap mengirimkan direct message (DM) dan meninggalkan komentar dalam beberapa unggahan Anya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1495 seconds (0.1#10.140)
pixels