6 Trik Berbusana Agar Wanita Tampak Lebih Muda

Senin, 15 Juni 2020 - 10:32 WIB
loading...
A A A
4. Ikuti Tren
Cara lain yang dapat dilakukan untuk terlihat lebih muda adalah dengan mengikuti gaya berpakaian yang sedang menjadi tren. Beberapa jenis pakaian yang sedang banyak digunakan saat ini adalah dress Korea, sweater, dan flare skirt.

Jenis baju lain yang harus ada di lemari pakaian Anda adalah baju-baju berbahan denim, karena baju berbahan denim akan terus menjadi tren sepanjang masa. ( )

5. Gunakan Aksesori Seperlunya
Aksesori memang diperlukan untuk menunjang penampilan, namun aksesori yang berlebihan justru akan merusak penampilan dan bahkan membuat Anda terlihat lebih tua. Oleh karena itu, gunakanlah aksesori seperlunya dan sesuaikan dengan pakaian yang Anda gunakan.

Selain itu, sebaiknya hindari aksesori bling-bling dan berukuran besar. Cukup lengkapi penampilan Anda dengan aksesori-aksesori yang berukuran kecil.

6. Pemilihan Tas dan Sepatu
Tas dan sepatu merupakan aksesori fashion yang paling penting untuk menunjang penampilan. Oleh karena itu, Anda harus pintar memilih tas dan sepatu yang cocok sekaligus tidak akan membuat Anda terlihat tua.

Sebaiknya Anda menggunakan tas dan sepatu dengan desain yang simple dan berwarna cerah. Selain itu, hindari menggunakan tas dan sepatu dengan desain yang sudah jadul atau ketinggalan zaman.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1787 seconds (0.1#10.140)