4 Tips Pilih Outfit agar Foto Liburan Semakin Kece

Senin, 28 Maret 2022 - 20:00 WIB
loading...
A A A
Kamu tentu tidak mau kekurangan pakaian saat liburan. Maka itu, pastikan jumlah pakaian yang dibawa pas untuk liburanmu.

Kamu bisa memperkirakan jumlah pakaian yang akan dibawa dengan menghitung berapa lama waktu liburanmu dan ke mana saja kamu akan pergi. Agar tak terlalu banyak membawa barang, kamu bisa mix-and-match dulu sebelum pergi sehingga makin yakin dengan pakaian yang kamu bawa. Selain itu, kamu juga bisa membuat daftar pakaian beserta aksesorinya sebelum memulai packing agar tidak ada pakaian yang terlewat.



4. Jangan lupa bawa aksesori sebagai pemanis

Aksesori bisa semakin melengkapi gayamu untuk berfoto, lho. Kamu bisa menambahkan kalung, anting, dan cincin atau memakai jam tangan untuk menyempurnakan pakaian yang sudah kamu bawa.

Selain itu, kamu juga bisa menambahkan aksesori lain seperti tas, jepit rambut, hingga syal. Bawalah aksesori dengan model dan warna yang netral sehingga tidak perlu membawa terlalu banyak aksesori.

Semua aksesori dan pakaian untuk liburan bisa kamu jumpai di Max Fashions. Kamu bisa datang langsung ke toko Max Fashions yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Medan, Balikpapan, dan Pekanbaru atau kunjungi online store-nya di www.maxfashions.id.

Mulai dari liburan ke gunung, bersantai di pantai, atau keliling kota, semua ada di Max Fashions. Lebih menariknya, Max Fashions juga bekerja sama dengan ShopeePay pada ShopeePay 4.4 Super Cashback untuk memberikan penawaran menarik kepada seluruh pelanggan setia.

Berlangsung pada 28 Maret hingga 4 April, kamu berkesempatan mendapat cashback hingga 100% saat membeli pakaian yang cocok untuk liburanmu di Max Fashions. Caranya mudah, kamu hanya perlu membeli voucher cashback di fitur ShopeePay Sekitarmu pada aplikasi Shopee dan gunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran. Setelah itu kamu sudah bisa nikmati promonya.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1350 seconds (0.1#10.140)