Mencuci Tak Perlu Pewangi Banyak tapi Lembut dan Harum, Kok Bisa?

Selasa, 12 Juli 2022 - 17:31 WIB
loading...
A A A
Membuang busa kotoran pada pakaian yang telah dicuci ini dapat membuat pewangi bekerja sepenuhnya.

Ganti air setelah mencuci
Sebelum memasukan pewangi, ganti air bekas cucian terlebih dahulu untuk menghindari kotoran-kotoran yang mengendap pada air. Selain itu, penggunaan air baru ini juga dapat membuat pakaian wangi lebih lama.

Maka dari itu, hindari penggunaan air secara berulang saat mencuci pakaian.

Gunakan pewangi pakaian
Gunakan pewangi andalan menjadi kunci dari harumnya pakaian lebih lama setelah dicuci. Campurkan pewangi secukupnya pada air bilasan terakhir. Rendam pakaian dalam waktu kurang lebih 10 menit, lalu segeralah jemur pakaian untuk menghindari bau apek.

Tak perlu terlalu banyak saat menuangkan pewangi ke dalam air bersih, gunakanlah secukupnya. Selain menghemat, hal ini juga tidak memengaruhi ketahanan wangi dari pakaian.

Jika bingung dalam menakar pewangi yang digunakan, mesin cuci Zeromatic Laguna dari Polytron dapat membantu Anda.

Pasalnya, mesin cuci Zeromatic Laguna dari Polytron ini memiliki fitur Aroma Boost. Di mana fitur ini mengatur pengeluaran softener secara efisien hanya pada proses pembilasan, menghasilkan cucian yang jauh lebih wangi dan lembut seperti memakai parfum.

Selain aroma boost, mesin cuci ini juga dilengkapi dengan fitur turbo mix. Melalui fitur ini, pencampuran deterjen bubuk atau cair dipastikan dapat tercampur sempurna dengan air. Dengan adanya baling-baling turbo mix yang dikendalikan oleh air, dapat menghasilkan cucian yang lebih bersih secara menyeluruh.

Mencuci Tak Perlu Pewangi Banyak tapi Lembut dan Harum, Kok Bisa?


Dengan begitu, Anda dapat menggunakan deterjen dan pewangi secara tepat dan efisien. Tak lagi khawatir dengan takaran deterjen dan pewangi yang berlebih.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1624 seconds (0.1#10.140)