Mencuci Tak Perlu Pewangi Banyak tapi Lembut dan Harum, Kok Bisa?

Selasa, 12 Juli 2022 - 17:31 WIB
loading...
A A A
Mesin cuci Zeromatic Laguna dari Polytron ini juga membantu meringankan pekerjaan rumah. Hal ini dikarenakan, mesin cuci satu tabung ini memiliki fitur Easy to Access, dimana fitur ini memudahkan pengguna yang mau melakukan process mencuci dengan design tombol yang fungsional. Sehingga siapapun bisa mengoperasikannya dengan mudah. Ditambah juga dengan desain tombol yang lengkap.

Dilengkapi pula dengan fitur Multi Program Washing. Pada fitur ini, program mencuci dapat disesuaikan dengan berbagai jenis bahan pakaian. Dengan begitu, pakaian jadi tidak mengalami perubahan dan lebih awet.

Untuk memastikan pakaian tercuci dengan benar, Anda dapat melihat proses pencuciannya karena Zeromatic Laguna dilengkapi dengan Ambient light, lampu penerang di dalam tabung.

Tak heran, jika mesin cuci Zeromatic Laguna dari Polytron ini memiliki sebutan mesin cuci pintar perawat pakaian Anda.

Bukan hanya fitur yang lengkap, mesin cuci ini juga memiliki desain tutup yang aman. Pintu mesin cuci ini dilengkapi dengan tempered glass door yang mewah serta soft closing door, sehingga pintu tidak akan terbanting.

Untuk itu, mesin cuci Zeromatic Laguna dari Polytron ini menjadi solusi yang tepat untuk membantu Anda dalam mencuci pakaian.

Jadi, tunggu apalagi? Yuk, segera bawa pulang mesin cuci Zeromatic Laguna Series ini di website resmi Polytron atau official store di e-commerce kesayangan Anda. CM
(srf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6272 seconds (0.1#10.140)