Prita Kemal Gani Ungkap Perjalanan Hidupnya di Acara Peluncuran Buku: Peran yang Tidak Semudah Mengembalikan Telapak Tangan

Rabu, 30 November 2022 - 15:25 WIB
loading...
A A A
Pada tahun 2011 hingga 2014, Prita menjadi Ketua Umum Perhumas (Perhimpunan Humas Indonesia) wanita pertama dan atas kontribusinya dalam dunia Humas, Prita terpilih sebagai Public Relations of the Year oleh Federasi Perusahaan Pers Indonesia (Serikat Perusahaan Pers Indonesia dikenal SPS).



Pada tahun 2022, Prita Kemal Gani mendapatkan Global ICON AWARD dari Global Alliance for Public Relations and Communicatio serta mendapatkan gelar Fellow of the Institute atau rekognisi untuk distinguished service dalam bidang Public Relations dari Institute of Public Relations Malaysia.

Dengan kesuksesan tersebut Prita membagikan prinsip yang beliau akui didapatkan dari Ibunya sendiri. “Mengontrol emosi dan menahan diri, kalau kita bisa menahan diri, kita bisa disayang oleh orang. Jika kita memiliki keinginan yang luar biasa jangan diperlihatkan karena itu akan membuat orang lain merasa tersaingi, terlebih jika kita merasa sedih dan kecewa jangan diperlihatkan juga," ujarnya.

Prita Kemal Gani juga membagikan pentingnya melakukan managemen stress dan emosi karena menurutnya tidak semua hal perlu untuk selalu ditumpahkan seperti, kegembiraan yang luar biasa, kemarahan hingga kesedihan yang sering kali dirasakan setiap orang.

Acara peluncuran buku biografi yang masyarakat dapat akses di Buku Gramedia, Gramedia Digital, dan Google Book serta LSPR Plaza pada tanggal 7 Desember 2022 tersebut dihadiri oleh berbagai pihak dari perusahaan, partner, dan media yang berlokasi di LSPR Institute of Communication & Business Campus Sudirman park, Jl. KH Mas Mansyur Kav 35 Jakarta 10220.

(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3206 seconds (0.1#10.140)