7 Olahraga yang Bisa Meningkatkan Libido, Bikin Stamina Pria Naik

Rabu, 22 Mei 2024 - 00:05 WIB

3. Kegel



Dikembangkan untuk mengobati inkontinensia urine, kegel bisa memperkuat otot dasar panggul Anda, yang mana membantu orgasme yang lebih intens. Wanita mungkin lebih akrab dengan kegel, tetapi olahraga ini juga bisa membantu pria mencegah ejakulasi dini. Tetapi penelitian menunjukkan setengah dari orang tidak melakukannya dengan benar.



4. Plank



Ini adalah cara sempurna untuk memperkuat lapisan terdalam otot perut Anda (transversus abdominis), bersama dengan lengan atas, paha, dan bokong. Lakukan sekali sehari, hingga 60 detik atau lebih. Jika itu terlalu menantang pada jari kaki Anda, cobalah menyeimbangkan dengan lutut Anda sebagai gantinya.

5. Hinge



Olahraga ini bisa menguatkan punggung, dan kaki Anda. Caranya, bersandar ke belakang pada sudut 45 derajat selama beberapa detik sebelum kembali tegak, dan ulangi. Aktivitas fisik ini terbilang sederhana, tetapi menghasilkan banyak daya tahan.

6. Latihan Interval Intensitas Tinggi (HIIT)



HIIT meningkatkan kapasitas kardiorespirasi dan membakar kalori dengan cepat. HIIT juga dapat meningkatkan kadar hormon pertumbuhan dan testosteron. Contoh aktivitas yang bisa dilakukan, dari sprint interval, burpees, atau lompat tali dengan interval.



7. Yoga



Yoga meningkatkan fleksibilitas, mengurangi stres, dan meningkatkan fokus mental. Pose yoga tertentu, seperti pose kobra (Bhujangasana) atau pose anjing menghadap ke bawah (Adho Mukha Svanasana), dapat membantu meningkatkan aliran darah ke daerah panggul.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More