5 Wanita dengan Zodiak Ini Tertarik pada Pria Lebih Muda

Rabu, 25 November 2020 - 15:35 WIB
Taurus sangat protektif, jadi insting dasar mereka untuk melindungi seseorang juga membayangi hubungan mereka. Karenanya, wanita dari zodiak ini sering melihat diri mereka sebagai sosok yang lebih tua, model bagi pasangan romantis mereka. Taurus suka memberi instruksi atau sedikit perintah kepada seseorang. Jadi pilihan terbaik adalah mencari seseorang yang lebih muda.

4. Gemini

Wanita Gemini mencari orang yang sangat mirip dengan mereka. Gemini biasanya memiliki kepribadian yang sangat menyenangkan, dan karena itu mereka berpikir bahwa seiring bertambahnya usia, seseorang biasanya tumbuh lebih membosankan serta kurang menyenangkan. Jadi, Gemini menyukai orang-orang yang dapat menyamai kepribadian dan energinya dan juga memiliki kesukaan yang sama. Gemini pun suka menggoda dan bersosialisasi di antara generasi sekarang.

( )

5. Scorpio

Scorpio menyukai hubungan yang penuh gairah dan intim. Orang yang lebih muda cenderung memiliki kualitas ini, jadi tidak mengherankan jika wanita Scorpio akan mencari pasangan yang lebih muda. Wanita-wanita ini juga berpikir bahwa berkencan dengan pria yang lebih tua akan membosankan. Jadi untuk membumbui kehidupan mereka, mereka lebih memilih hubungan yang tidak terlalu serius atau kasual dengan pria yang lebih muda.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More