Lengkapnya Crown Textile and Tailor, Pusat Tekstil Terbesar dengan Konsep One Stop Shopping di Jakarta

Sabtu, 15 Januari 2022 - 16:15 WIB
Di lantai 4, para pengunjung dapat dengan leluasa memilih berbagai jenis brukat. Sedangkan di lantai paling atas yaitu lantai 5 terdapat berbagai macam kain polos dari berbagai jenis material.



Tak hanya berlimpah jenis kain, di Crown Textile and Tailor pengunjung juga dapat menemui jenis kain yang termasuk sulit didapatkan, seperti berbagai jenis kain songket Palembang dan batik tulis asli dari pengrajin di Pekalongan dan Solo.

Dari jenis kain yang sering dicari, kain yang sulit dicari hingga kain langka, dapat ditemui di Crown Textile and Tailor. Namun tak sampai di situ saja.

Bagi pengunjung yang sangat menyukai kain one of a kind, Crown Textile and Tailor juga memiliki layanan yang tergolong unik yaitu membuat kain secara eksklusif bagi pemesan. Artinya, di dunia hanya sang pemesan yang memiliki kain itu satu-satunya.

One stop shop dan fasilitas lengkap

Dihadapkan dengan pilihan kain yang begitu banyak dan bervariasi, pengunjung mungkin akan memerlukan waktu yang lama untuk memilih jenis yang diinginkan.

Penat dan letih dapat dirasakan oleh pengunjung. Dalam hal ini pengunjung tak perlu kuatir, karena Crown Textile and Tailor hadir dengan konsep one stop shopping store.

“Di Crown Textile and Tailor kami menyediakan coffee shop berikut smoking area di area Café, yaitu di lantai dua. Selain itu juga terdapat massage chair atau kursi pijat agar pengunjung lebih segar," jelasnya.

Pihaknya juga sudah menyiapkan kafe yang dilengkapi dengan smoking area untuk para pengunjung. Baristanya memiliki racikan istimewa untuk pengunjung kafe, Crown Lounge.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More