Nyanyikan Lagu Ambilkan Bulan Bu di Panggung The Voice All Stars, Chiko Bikin Bangga Vidi Aldiano dan Nino Kayam

Senin, 08 Agustus 2022 - 16:13 WIB
Selain Chiko asal Jakarta dari #TeamVidiNino yang akan maju ke babak Grand Final. Penampilan dari #TeamTiti, Jogi asal Medan saat menyanyikan lagu hits dari Joji berjudul “Glimpse of Us” mampu menyentuh kalbu. Sebagai Coachnya, Coach Isyana bangga akan penampilan Jean asal Medan saat menyanyikan lagu “Dia Dia Dia” secara lantang dan nyaris flawless.

Tak ketinggalan dari #TeamArmand, Jaqlien asal Makassar pun terbukti memiliki vokal yang begitu mature saat menyanyikan salah satu lagu hits dari Kunto Aji berjudul “Terlalu Lama Sendiri”.



Selain penampilan para bintang The Voice All Stars, Vio (The Winner of The Voice Indonesia 2019) dan Rina Nose juga berhasil menampilkan panggung indah sekaligus meriah. Vio menampilkan single terbarunya 'Dia Masa Lalumu Aku Masa Depanmu' dengan begitu merdu, ia pun sangat senang bisa kembali bertemu dengan coachnya terdahulu, Titi DJ.

Rina Nose juga berhasil menampilkan impersonate Coach Anggun yang lucu dan berkelas dalam waktu yang bersamaan. Vokal Rina Nose saat menyanyikan lagu Tua Tua Keladi juga sangat sayang untuk dilewatkan. Kamu bisa menyaksikannya kembali di lewat aplikasi RCTI+ atau official YouTube account The Voice Indonesia ya.

Nah, di hari Jumat kamu juga masih bisa menantikan penampilan keren diatas rata – rata dari para bintang The Voice All Stars. Dari #TeamArmand akan tampil Ava asal Bali dan Derry asal Jakarta, #TeamVidiNino diwakili oleh Shafira asal Surabaya dan Rafi Galsa asal Jakarta, Sasha asal Pekanbaru dan Putri Gita asal Lampung dari #TeamTiti dan tentunya Izat asal Baubau dan Maruli asal Medan dari #TeamIsyana.

Perjalanan mereka untuk menjadi the star of all stars di babak selanjutnya pastinya lebih menegangkan dan seru. Akan ada banyak penampilan mengggugah dan momen – momen keren dari para bintang dan Coaches. Di Live Rounds kedua hari Jumat nanti, para bintang akan menyanyi secara live dari panggung The Voice All Stars. Hanya para bintang dengan skill vokal terbaik yang berhak lolos ke babak selanjutnya.

Saksikan The Voice All Stars tayang setiap hari Jumat pukul 19.00 WIB di GTV. Follow akun Instagram @thevoicegtv dan TikTok @officialgtvid untuk mendapatkan update terbaru dan konten–konten menarik. Program The Voice All Stars juga kamu bisa saksikan di aplikasi RCTI+ dan Vision+.

#ThevoiceAllStarsID #TheVoiceAllstarsGTV #GTV #Thevoice4Indonesia #Indonesia #TalentSearch #TitiDJ #ArmandMaulana #IsyanaSarasvati #Vidialdiano #NinoKayam
(wur)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More