6 Aktor Korea yang Sukses Comeback Usai Jalani Wajib Militer

Jum'at, 03 Juli 2020 - 13:28 WIB
Kisah cinta karakternya dengan seorang dokter mampu memikat hati penggemar, terutama ketika mereka berdua harus melewati berbagai kejadian yang berbahaya. Dengan banyaknya respon positif dari penggemar lokal maupun internasional, tidak heran apabila lokasi syuting di Taebaek menjadi salah satu lokasi wisata yang terkenal di Korea.

Tayangan lainnya yang menampilkan Song Joong-ki, The Innocent Man yang menceritakan mengenai sebuah misi balas dendam dan Arthdal Chronicles, sebuah serial fantasi yang menakjubkan. (Baca juga: Terlibat Cinta Segitiga, Jeonghwa EXID Bintangi Film Laga ).



4. Im Si-wan - Strangers From Hell

Mantan personil boyband ini kembali dengan membintangi serial misteri Strangers From Hell, di mana perannya jauh berbeda dan lebih gelap dibandingkan karakter-karakter sebelumnya. Im Si-wan memerankan seorang pria muda yang pindah ke sebuah apartemen murahan dan bertemu dengan para tetangganya yang misterius.

Cara Im Si-wan menggambarkan perubahan psikologis karakternya sukses menuai banyak pujian dari penonton, sehingga tidak heran apabila emosi Anda akan terkuras ketika menyaksikan serial ini.

Tayangan lainnya yang menampilkan Im Si-wan, The King in Love, di mana dia beradu akting dengan si cantik Yoona, dan Misaeng yang membuatnya memenangkan kategori Aktor Pendatang Baru Terbaik di Baeksang Arts Awards ke-51.



5. Kang Ha-neul - When the Camellia Blooms

Dalam serial ini, Kang Ha-neul memerankan seorang polisi yang manis dan baik hati, yang jatuh cinta kepada seorang single mother. Karakternya menunjukkan sosok yang sangat peduli dan sangat menghargai wanita idamannya, walaupun banyak orang yang berprasangka tidak baik kepada wanita tersebut.

Dengan aktingnya yang luar biasa dan dapat memainkan emosi para penonton, Kang Ha-neul berhasil meraih Penghargaan Aktor Terbaik di Baeksang Arts Awards ke-56 untuk penampilan comeback-nya.

Tayangan lainnya yang menampilkan Kang Ha-neul, Misaeng yang menunjukan sisi lain Kang Ha-neul, serta Inheritors sebagai sebagai siswa yang menggemaskan. (Baca juga: 6 Jenis Busana yang Wajib Dimiliki Wanita Usia 20-an ).



6. Lee Seung-gi - A Korean Odyssey

Sebagai entertainer sejati, Lee Seung-gi sukses memikat hati para penggemar melalui bakatnya dalam berakting, menyanyi, dan berpartisipasi di berbagai variety show. Setelah menjalani wamil, Lee Seung-gi kembali berakting dalam sebuah drama berjudul A Korean Odyssey yang ditulis oleh Hong bersaudara. Penonton akan menikmati reuni antara Lee Seung-gi dan Cha Seung-won yang juga tampil di serial drama terakhir Seung-gi sebelum wamil.

Tayangan lainnya yang menampilkan Lee Seung-gi, Twogether, variety show yang menyenangkan sekaligus menyentuh hati, serta Shining Inheritance, serial drama pertama yang menampilkannya sebagai peran utama dan membuatnya sukses berkarir dalam berakting.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More