Buka Puasa dengan yang Manis, Manfaatnya Luar Biasa!

Selasa, 04 April 2023 - 11:42 WIB
loading...
A A A
Dalam puasa, tubuh kita akan kehilangan banyak nutrisi dan mineral yang penting untuk kesehatan. Dengan mengonsumsi makanan manis, Anda dapat menambah nutrisi dan mineral dalam tubuh. Ini akan membantu menjaga sistem kekebalan tubuh Anda tetap kuat.

Perlu diingat, hindari konsumsi manis berlebih agar tidak berdampak buruk pada tubuh

Masalahnya, makanan dan minuman yang disantap saat berbuka puasa lebih sering menggunakan gula murni atau karbohidrat sederhana, seperti donat bersalut tepung gula, atau manisan kolang-kaling.

Padahal, penganan ini justru akan membuat kita cepat lapar dan ketagihan menyantap yang manis-manis. Inilah yang membuat kadar gula darah melonjak tajam, dan akhirnya berat badan pun naik.



Untuk itu, pilih bentuk karbohidrat lain seperti nasi misalnya. Nasi akan membuat Anda kenyang lebih lama alias tidak cepat lapar. Ini karena energi yang dihasilkan oleh nasi dapat bertahan lebih lama di dalam tubuh.

Nah, supaya nasi bisa lezat dan cocok disantap dengan lauk apa pun, gunakan Beras Keluarga Bijak (BKB)! Ini merupakan beras premium kualitas atas dengan harga pantas. Dijamin Anda dan keluarga jadi nafsu makan.

Untuk baca artikel lebih banyak dari Beras Keluarga Bijak, yuk mampir ke official website kami di sini !
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1489 seconds (0.1#10.140)