Ini Solusi Miliki Bentuk Tubuh Ideal, Lemak Membandel Langsung Hilang

Kamis, 20 Juli 2023 - 12:25 WIB
loading...
A A A
“Kami berharap kolaborasi ini dapat membuka peluang-peluang baru bagi 365mc dan dapat menawarkan standar yang tinggi dalam melakukan perawatan obesitas dan pembentukan tubuh dengan aman di Indonesia," ujar CEO & Founder 365mc dr. Namchul Kim.



Di sisi lain, Akasia 365mc Body Aesthetics Center menawarkan layanan untuk menghilangkan atau melarutkan lemak melalui teknologi terbaru dengan menggunakan teknik hisap yaitu Local Anesthetic Minimal-Invasive Technique (LAMS) yang dilakukan tanpa sayatan. Dilengkapi dengan perawatan After-care setelah setiap tindakan yang bertujuan untuk mempercepat pemulihan tubuh.

Seperti terapi Radio Frekuensi (RF), Meso Therapy, HIFU Therapy dan Cryolipolysis untuk mendukung pembentukan dan pengencangan area tubuh serta kulit setelah prosedur LAMS. Selain itu, Akasia 365mc juga menyediakan prosedur Fat Transfer (cangkok lemak) dan Re-liposuction untuk menangani masalah pascaoperasi termasuk ketidakseimbangan garis dan under-correction.

Layanan program penurunan berat badan juga tersedia di Akasia 365mc Body Aesthetics Center yang meliputi konseling nutrisi makanan oleh dokter gizi, konsultasi dan konseling pasca perawatan sesuai dengan resep secara reguler yang bertujuan mengelola fluktuasi berat badan pasien.

"Hadirnya Akasia 365mc Body Aesthetics Center dapat menjadi nilai tambah bagi Mayapada Hospital Jakarta Selatan dalam memberikan layanan kesehatan kepada pasien," papar Hospital Director Mayapada Hospital Jakarta Selatan dr. Fiktorius Kuludong MM.

(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3634 seconds (0.1#10.140)