4 Rekomendasi Aktivitas Seru Buat Liburan Anti Boring & Super Hemat, Simak Ya!

Jum'at, 25 Agustus 2023 - 10:43 WIB
loading...
A A A
Staycation

Kalau kamu mau liburan tapi anaknya mageran, staycation merupakan kegiatan yang cocok untuk dilakukan. Kamu benar-benar bisa rileks dengan rebahan seharian di hotel, dimanjakan dengan pelayanan serta fasilitas yang tersedia. Wah, bisa berasa jadi raja atau ratu seharian lho!

Tips Liburan Super Hemat

Tertarik sama referensi liburan di atas tapi nggak mau bikin kantong jebol? Tenang, kamu bisa memanfaatkan Promo Magic Sale dari Mister Aladin! Dapatkan diskon 20% untuk pemesanan hotel buat staycation, serta potongan harga s.d Rp100.000 untuk pemesanan tur dan aktivitas!

Mau pilih wisata alam seperti mendaki gunung hingga belajar budaya di Desa Wisata, semuanya tersedia di Mister Aladin . Yuk segera booking liburannya karena periode promonya terbatas!

Jangan lupa untuk memasukkan kode promo pada saat melakukan pemesanan ya, supaya Anda bisa dapat diskonnya! Untuk melihat kode promo, daftar tur dan aktivitas, hingga syarat dan ketentuan, silakan kunjungi laman berikut ini:



1. https://www.misteraladin.com/promotions/msxploreags23
2. https://www.misteraladin.com/promotions/mshotelags23

Anda juga dapat mengunduh aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Dengan Mister Aladin, liburan jadi lebih berkesan karena terasa hematnya!
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1896 seconds (0.1#10.140)