Selalu Persiapkan, Ini Item Barang Bryan Domani yang Wajib Dibawa Jelang Syuting

Sabtu, 28 Oktober 2023 - 16:32 WIB
loading...
Selalu Persiapkan, Ini Item Barang Bryan Domani yang Wajib Dibawa Jelang Syuting
Aktor muda bertalenta Bryan Domani yang selalu mempersiapkan barang kebutuhan untuk syuting.
A A A
JAKARTA - Aktor muda bertalenta Bryan Domani mengaku bahwa dirinya tipikal pria yang selalu mempersiapkan segala hal kebutuhan barang kebutuhan untuk syuting.

Dalam urusan ini, rupanya Bryan Domani punya beberapa hal yang tak boleh tertinggal ketika akan pergi syuting, apalagi jika lokasinya di luar kota.

"Orang terdekat aku pasti tahu kalau aku suka bawa banyak barang," ujar Bryan Domani di Miniso Pink Grand Indonesia Jakarta Pusat, Sabtu (28/10/2023).

Satu hal item barang yang paling tak bisa ditinggal parfum dengan ukuran kecil, menurutnya itu sangat mudah dibawa. Bryan sering tak percaya diri jika tak menggunakan parfum, oleh karenanya ia sering membeli parfum kecil di toko Miniso.

“Kayak parfum kecil itu aku suka beli di Miniso aku suka karena ukurannya gampang mudah dibawa ke tas," terang Bryan.

"Terus kayak kipas angin kecil pas syuting, terus ada tempt sabun untuk traveling, tas traveling kecil yaa jadi benar Miniso penuhi kebutuhan prentilan seperti itu," lanjutnya.

Devi Tarya selaku Brand Manajer Miniso menjelaskan bahwa saat ini pihaknya baru saja meresmikan store dengan konsep baru. Meski dengan suasana pink dan terkesan untuk perempuan, ia mengatakan barang-barang yang dibutuhkan kaum Adam pria seperti Bryan tetap bisa didapatkan di tempat ini.

"Miniso Pink adalah store yang didominasi dengan warna pink lalu produknya lebih khusus dan banyak untuk wanita," kata Devi. "Makanya di dalam store pink akan hanyak produk warna pink kesukaan wanita," sambungnya.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1313 seconds (0.1#10.140)