Cek Urutan Skincare yang Benar, Biar Bekerja Sempurna di Kulit!

Rabu, 20 Desember 2023 - 19:30 WIB
loading...
A A A
Setelah menggunakan toner, kamu bisa menggunakan serum untuk menutrisi kulit sehingga kulit pun tampak lebih sehat. Bahkan, beberapa serum memiliki formula khusus untuk mengatasi berbagai masalah kulit, seperti kerutan, jerawat, dan kulit kering.

Kamu bisa menepuk-nepuk wajah secara perlahan setelah menggunakan serum agar dapat menyerap ke dalam kulit dengan sempurna.

4. Pelembap

Pelembap tak hanya berfungsi untuk melembapkan kulit wajah, tapi juga membantu ‘mengunci’ semua nutrisi dari perawatan sebelumnya di kulit serta menyamarkan keriput dan garis-garis halus. Bedakan penggunaan pelembap pada pagi dan malam hari karena memiliki kandungan bahan dan manfaat yang berbeda.

5. Tabir Surya

Penggunaan tabir surya merupakan hal yang wajib kamu lakukan setiap harinya, terutama saat beraktivitas di luar rumah. Hal ini karena tabir surya dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari atau sinar UV yang berlebihan. Untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari, kamu disarankan untuk menggunakan tabir surya dengan SPF minimal 30.

Itulah beberapa urutan skincare yang benar. Dapatkan berbagai skincare berkualitas dengan harga murah sekaligus gratis ongkir hanya di AladinMall ! Download aplikasinya di Google Play dan App Store sekarang!
(tdy)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1600 seconds (0.1#10.140)