Amo Baby, Jawaban Keprihatinan Ardina Rasti atas Minimnya Lagu Anak

Selasa, 19 Desember 2023 - 15:43 WIB
loading...
A A A
Amo Baby, kata Rasti, dapat menjadi acara edukasi anak terpopuler nomor 1 secara global, khususnya di Indonesia. Membantu orang tua dalam mendidik anaknya yang masih bayi dan balita.

"Amo baby artinya bayi cinta, Amo mengacu pada cinta dalam bahasa Italia, karena cinta adalah esensi Kehidupan kita. Cinta menyentuh setiap aspek dalam hidup kita, pendaran semangat dalam setiap bidang kehidupan kita, alasan di mana kita memberikan yang terbaik dalam segala hal yang kita lakukan," Rasti menuturkan.

Amo juga merupakan alfabet karakter dari nama Aroha, Mochi, Olga. Karakter Serial Amo Baby ini terdiri dari total 8 karakter, dengan peran utamanya bernama Lily.

Lily adalah balita manusia perempuan enerjik yang berumur 3 tahun, karakter yang cerah ceria penuh kegembiraan dengan senyumnya yang menular. Lily memiliki mata biru besar dan ekspresif yang selalu dipenuhi rasa ingin tahu. Rambut merah mudanya melambangkan kepribadiannya yang manis dan sangat baik hati.

Lily adalah kumpulan energi dan antusiasme. Dia menjalani hari-harinya dengan perasaan takjub dan gembira, secara alami ingin tahu dan suka bertanya tentang dunia di sekelilingnya. Semangatnya mendorong orang lain untuk belajar dan bereksplorasi bersamanya.

Karakter Lily yang spontan, sangat energik, ceria terlihat di Tiktoknya. Namun Lily juga sensitif, dan bisa tiba-tiba menangis tak terkendali, dan tidak merasakan bahaya karena ADHD yang diidapnya. Lily mengenakan pakaian nyaman berwarna kuning cerah, mencerminkan kecintaannya pada petualangan dan eksplorasi.
(atk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3018 seconds (0.1#10.140)