5 Inspirasi Outfit Liburan Akhir Tahun Paling Stunning, Apa Saja?

Senin, 25 Desember 2023 - 21:08 WIB
loading...
A A A
Thara Loose Overall Cargo

Overall ini bisa jadi salah satu koleksi untuk outfit sehari-hari. Ga cuma kece, overall ini juga nyaman dipakai. Pemakaiannya simpel namun tetap bikin look kamu kekinian dan trendi. Punya detail cuttingan yang loose sehingga sangat nyaman dipakai seharian, kamu jadi lebih bebas bergerak. Bukan cuma itu, detail saku kargo bikin look kamu jadi super gemas! Overall ini sangat cocok dipakai untuk hangout sama teman atau jalan-jalan santai ke mall. Kamu bisa padu padankan overall ini dengan inner yang menarik.

Kinan Puff Sleeve Tops

Kali ini kita ngeluarin tops dengan edisi yang super gemas! Punya detail lengan balon ala korean style memberikan kesan cantik dan elegan saat dipakai. Dapat diterapkan sebagai outfit di berbagai suasana, mulai dari casual hingga semi formal. Padukan dengan rok untuk kamu yang gemar tampil feminim atau dengan denim jeans berwarna lembut untuk tampil minimalis.

Itulah lima inspirasi outfit liburan akhir tahun moodis. Dapatkan berbagai produk fashion lengkap di AladinMall . Nikmati fasilitas Gratis Ongkir dan promo belanja hemat lainnya dengan men-download aplikasi AladinMall di Play Store dan App Store . Jangan lupa untuk mengunjungi Blog AladinMall untuk mendapatkan berbagai informasi, tips dan review produk kebutuhanmu.

Buat yang ingin dapetin sandal jepit modis dan berkualitas, malam ini pukul 20.00 WIB ada harga spesial live AladinMall di aplikasi RCTI+. Yuk, join dan belanja sepuasnya di jeda iklan!
(tdy)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2165 seconds (0.1#10.140)