Hanung Bramantyo Beri Tantangan Berbeda Wulan Guritno Perankan Hantu Kepala Melayang

Rabu, 27 Desember 2023 - 17:34 WIB
loading...
A A A
Menurut suami Zaskia Addya Mecca ini, situasi Horor di Indonesia terjadi pada 3 masa, yaitu saat peristiwa pembunuhan massal tahun 1965, tragedi penculikan aktivis 1998 dan situasi Covid 2019. Lewat 2 film horor terdahulunya: Lentera Merah dan Tragedi Sundel Bolong, Hanung bermain pada peristiwa tragedi 1965.

Dalam Film Trinil kali ini, Hanung memilih era 1970-80 an sebagai sebuah setting cerita. Karena di era tersebut, disamping menjadi latar orisinil drama radio Trinil, juga menghadirkan situasi politik Indonesia yang sedang memanas paska kejatuhan Rezim Soekarno.

Selain Wulan Guritno, Film Trinil: Kembalikan Tubuhku dibintangi oleh Carmela van der Kruk, Rangga Nattra, Fattah Amin, Shalom Razade, Alexander Wlan, Willem Bevers, Elly D Luthan, Gendhis Maharany dan Goetheng.

Film ini mengisahkan tentang pasutri yang bernama Rara dan Sutan yang kembali ke rumah mereka setelah bulan madu. Namun setelah kembali, pasutri ini diteror hantu tanpa badan. Rupanya ada sebuah misteri dalam keluarga mereka yang tak terungkap. Film ini sedianya akan tayang pada Januari 2024 mendatang.
(atk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2975 seconds (0.1#10.140)