Janhvi Kapoor Lanjutkan Karier Mendiang Ibunya, Sridevi

Rabu, 02 Mei 2018 - 00:30 WIB
Janhvi Kapoor Lanjutkan Karier Mendiang Ibunya, Sridevi
Janhvi Kapoor Lanjutkan Karier Mendiang Ibunya, Sridevi
A A A
NEW DELHI - Meninggalnya bintang Bollywood, Sridevi menggemparkan industry film Bollywood. Banyak yang merasa kehilangan atas kematiannya yang mendadak. Namun, salah satu anaknya, Janhvi Kapoor berusaha melanjutkan perjalanan orang tuanya itu di panggung hiburan India.

Rencananya Janhvi akan tampil dalam film Dhadak, garapan Shashank Khaitan. Ini menjadi awal karier bagus bagi Janhvi di dunia layar lebar, mengingat Shashank sebagai sutradara yang sukses menelurkan bakat artis.

Seperti diberitakan Zeenews, dalam film ini, aktris muda kelahiran Maret 1997 itu akan beradu peran dengan aktor muda Ishaan Khatter. Dhadak sendiri merupakan remake dari Sairat yang rilis pada 2016 lalu.

Sementara, Dhadak diproduksi oleh Dharma Productions. Film ini akan tayang di bioskop pada 20 Juli 2018.

Di sisi lain, banyak kalangan yang tidak mengetahui rahasia Janhvi. Saat masih usia sekolah, dia diketahui tidak bisa berkomunikasi dengan baik saat menggunakan bahasa Hindi. Hal tersebut diketahui saat dia diwawancara oleh wartawan bersama sang ibunda.

Bahkan, Sridevi yang duduk di sampingnya, terpaksa harus menginterupsi sekaligus meminta wartawan tidak meminta anaknya berbahasa Hindi. Fakta tersebut seperti yang terlihat pada video yang diunggah akun bebobolly di media sosial.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8201 seconds (0.1#10.140)