Rilis Album Better Than That, Sundowners Padukan Konsep Kekinian dan Lawas

Rabu, 28 Februari 2024 - 11:32 WIB
loading...
A A A
Album ini diharapkan menjadi investasi yang lebih baik daripada tidak melakukan apa-apa dan daripada menghamburkan materi ke sasaran yang kurang tepat. Ini memang hal baru untuk Sundowners, namun telah menjadi trigger untuk mereka mendatangkan sesuatu lain yang lebih menarik.

Ada peran Kevin Suwandhi dalam pengoperasian sesi rekaman. Kemudian Thomson Sagala, Gesta Rangga, Rian Razali, Ongky Krisna hingga Bam George pada seluruh sesi instrument dan penggarapannya.

Lalu proses studio mixing-mastering, Ando Loekito mengambil bagian untuk ke 8 track sekaligus yang dikerjakan di studio miliknya Artefak Records.

“Sundowners ingin menunjukkan bahwasanya, konsep dan ide itu tidak akan selamanya terkungkung oleh komersialitas atau apa yang sedang viral,” ungkapnya.

Sundowners ingin menciptakan sebuah dimensi sendiri. Membentuk pemikiran dan frekuensi dimana suatu hari dapat dilakukan mungkin akan jauh lebih baik oleh seniman lain.

Setiap era musik dapat dikembangkan menurut peradaban maupun metode yang dikerjakan setiap band, tentu dengan segala tujuan yang band ingin dicapai.

Sundowners tak tanggung-tanggung membawa kembali nuansa musik lawas dengan leburan sound-sound masa kini sehingga semuanya akan terasa menyatu. Biarkan telinga pendengar yang mengkonfirmasi bagaimana mereka merespons sebuah karya.

Karena pada dasarnya, musik menurut Sundowners yaitu untuk sebuah kejujuran berekspresi, tertata secara suara dan gambar yang terkoneksi sehingga penyampaiannya persisten, berwarna dan tentunya lebih mudah.
(atk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1935 seconds (0.1#10.140)