Ketua KPPB Meiline Tenardi Ajak Perempuan Tingkatkan Kualitas Diri

Senin, 11 Maret 2024 - 19:19 WIB
loading...
A A A
Meiline Tenardi menjelaskan semua kegiatan KPPB dilakukan agar dapat berdampak positif kepada diri sendiri, keluarga dan lingkungan sekitar. Setahun terakhir, KPPB telah menggelar tujuh kegiatan berbeda dengan mengundang narasumber kompeten sesuai tema.

“Dari perayaan Hari Perempuan Internasional, Kartini Berkebaya, Aksi Peduli Kasih, Jelajah Rempah Nusantara, Seminar Sex and Love yang bermanfaat bagi wanita dewasa dan lain-lain. Kami menutup 2023 dengan drama musikal Kasih Menembus Batas,” urai Meiline Tenardi.

Dia pun memaparkan, beragam kegiatan yang digelar KPPB bukan untuk gaya-gayaan. Meiline Tenardi meyakini, wanita Indonesia punya bakat dan kemampuan untuk menjadi agen perubahan di masyarakat.

“Kita dapat menciptakan perubahan positif dan bermakna dengan merangkul lebih banyak perempuan. Kita bisa bersinar bersama, berbagi dalam karya untuk masa depan yang lebih cerah,” ia mengakhiri.

Bisa dikatakan, dalam setahun ini KPPB telah menyelenggarakan 7 ( tujuh) kegiatan yang berbeda-beda, dengan mengundang nara sumber yang professional dan kompeten sesuai tema yang diangkat saat itu.

Mulai dari perayaan Hari Perempuan Internasional. Kartini Berkebaya, Aksi Peduli Kasih, Jelajah Rempah Nusantara hingga Seminar Sex and Love yang bermanfaat bagi kesehatan fisik dan mental khususnya wanita dewasa.

Kemudian menutup tahun 2023, sebagai puncaknya mereka menyelenggarakan pagelaran drama musikal “Kasih Menembus Batas”. "Ini persembahan luar biasa yang melibatkan anak-anak berkebutuhan khusus. Melalui drama ini, kami menyatukan hati dalam semangat inklusi dan keberagaman,” tuturnya.

Dalam kesempatan ini pula Meiline berharap agar ke depan KPPB dapat menciptakan perubahan yang positif dan bermakna dengan merangkul lebih banyak perempuan agar dapat berkilau bersama, berbagi dalam karya dan menginspirasi untuk masa depan yang lebih cerah.

Sebagai informasi Komunitas Perempuan Peduli dan Berbagi (KPPB) Komunitas Perempuan Peduli dan Berbagi (KPPB) didirikan oleh Meiline Tenardi selaku founder pada 3 Maret 2023.

Mengusung visi dan misi mengajak para perempuan untuk senantiasa berkarya dan berdaya melalui beragam kegiatan yang positif dan bermanfaat dengan tujuan memperluas wawasan, meningkatkan potensi dan kualitas diri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0925 seconds (0.1#10.140)