Sederet Artis Ajak Generasi Muda Tingkatkan Percaya Diri dengan Tampil Wangi

Jum'at, 12 April 2024 - 17:21 WIB
loading...
Sederet Artis Ajak Generasi Muda Tingkatkan Percaya Diri dengan Tampil Wangi
Ilustrasi parfum untuk tingkatkan percaya diri (Foto. Doc. freepik)
A A A
JAKARTA - Sejumlah artis ternama untuk live shopping, termasuk Nathalie Holscher, Ghea Indrawari, Cathy Fakandi, Maysha Jhuan, Yasmin Napper, Asha Asuncao, Amanda Caesa,Sherry joelica, Ajeng Fauzia , Cantika, Jinan Safa dihadirkan JNSO, brand parfum lokal untuk menjadi anggota baru dari keluarga JINISO fashion. Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk meraih perhatian pasar industri parfum lokal.

"Melihat kesuksesan dari Brand JINISO dalam menghadirkan active jeans, JNSO meyakini bahwa tidak cukup hanya keren, tapi visi JNSO membuat anak muda di Indonesia tampil Keren dan Wangi. Sebuah keyakinan yang dibentuk untuk anak muda kreatif, dengan berbagai momentum indah yang tidak mungkin diulang kembali. JNSO hadir untuk menemani kamu, menciptakan memori indah agar bisa dikenang kembali, selamanya," kata Dian Fiona, Co-Founder JNSO.

Dengan usung tagline #UnlockYourPersonality brand ini meraih sorotan dengan parfumnya yang terjual habis dalam sehari pertama peluncuran. Dengan harga yang terjangkau, sekitar Rp100 ribuan, parfum JNSO menjanjikan daya tahan hingga kurang lebih 10 jam, menjadikannya pilihan utama bagi anak muda yang ingin tampil keren dan wangi sepanjang hari.

Artis Yasmin Napper mengaku senang dilibatkan dalam kegiatan kampanye bertajuk #UnlockYourPersonality.
“Kampanye ini sebagai bagian untuk membuat konsumen muda yang mencari identitas dan kualitas untuk semakin meningkatkan rasa percaya diri mereka,”ungkap Yasmin Napper dalam rilis kepada SINDOnews.com, Jumat (12/4/2024).

Sebagai merek parfum lokal baru, JNSO optimis dapat memenangkan hati pasar anak muda Indonesia dengan aroma yang sesuai dengan selera mereka. Dengan penekanan pada inovasi dalam aroma yang sesuai dengan tren dan selera lokal, mereka berupaya untuk menawarkan pilihan yang menarik bagi konsumen muda yang mencari identitas dan kualitas.

"Kami menyadari bahwa trend dan kebutuhan masyarakat pada parfume sangat besar. JNSO dihadirkan dengan parfume pilihan yang sesuai dengan cuaca di Indonesia dan aktivitas anak muda terutama Gen Z untuk tampil keren dan wangi," ujar Dian.

JNSO memghadirkan tiga varian parfum yang unik seperti "FEEL GOOD - #BiteMySkin," "HANGOUT - #RememberMe," dan "MYSTIC GAL - #Untouchable," JNSO menyajikan aroma yang cocok untuk berbagai kepribadian dan momen.

Dengan satu inisiatif menarik, JNSO menggandeng beberapa pemain dari film terkenal "Magic5" untuk menjadi duta brand. Kolaborasi ini tidak hanya memberikan daya tarik tambahan pada produk-produk mereka tetapi juga membawa brand lebih dekat dengan penggemar film yang mencintai karakter-karakter dalam film tersebut.

Dengan adanya kehadiran wajah terkenal dari dunia hiburan lokal, JNSO berharap dapat memperluas jangkauan pasar mereka dan menarik minat baru dari segmen konsumen yang berbeda.

“JNSO bukan untuk semua orang, Hanya untuk anak muda yang berani tampil keren dan wangi," imbuhnya.

Sementara itu, untuk penjualan eksklusif online melalui platform seperti Shopee, Tiktok, Tokopedia, dan Lazada memberikan akses mudah bagi konsumen untuk menemukan parfum yang sesuai dengan gaya dan kebutuhan mereka.

Dengan visinya untuk mewujudkan kepercayaan diri dan keindahan dalam setiap momen, JNSO siap mengubah paradigma parfum lokal di Indonesia
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1173 seconds (0.1#10.140)