Tiket Konser Sheila On 7 di 4 Kota Habis Terjual, Tersisa Bandung

Selasa, 30 April 2024 - 21:47 WIB
loading...
Tiket Konser Sheila On 7 di 4 Kota Habis Terjual, Tersisa Bandung
Tiket konser Sheila On 7 di empat kota dikabarkan telah habis terjual. Antusiasme penggemar yang tinggi membuat tiket konser Tunggu Aku Di tersebut ludes. Foto/Aldhi Chandra Setiawan
A A A
JAKARTA - Tiket konser Sheila On 7 di empat kota dikabarkan telah habis terjual. Antusiasme penggemar yang tinggi membuat tiket konser bertajuk Tunggu Aku Di tersebut ludes diburu dalam waktu singkat.

Habisnya tiket konser Sheila On 7 ini diumumkan langsung oleh Antara Suara selaku promotor melalui Instagram resminya, @antara.suara. Dalam unggahannya disebutkan bahwa antusiasme pembelian tiket konser tunggal Duta dan kawan-kawan di setiap kotanya sangat tinggi.

Untuk di Medan misalnya, yang penjualan tiket konser sendiri dimulai hari ini, Selasa (30/4/2024) pukul 10.00 WIB atau 11.00 WITA. Tiket konser band asal Yogyakarta tersebut bisa dibeli secara online melalui situs resmi www.tungguakudi.com.

"Update terbaru, seluruh tiket konser Sheila On 7 #TungguAkuDiMedan telah habis terjual. Terima kasih banyak buat semua Sheila Gank di Medan, antusiasme pembelian tiket sangat-sangat tinggi. Selamat buat yang sukses jadi Pejantan Tangguh hari ini!" tulis Antara Suara dikutip Selasa (30/4/2024).





"Teruntuk teman-teman yang gak dapet tiketnya, tetap semangat ya! Kalau sekarang kamu belum beruntung, semoga kamu bisa dapet hal-hal baik lainnya. Sampai jumpa di Medan, 14 September 2024," sambungnya.

Sebelum Medan, penjualan tiket konser Sheila On 7 lebih dahulu dibuka untuk gelaran di Pekanbaru, Makassar, dan Samarinda. Antara Suara pun mengucapkan terima kasih atas antusiasme masyarakat yang begitu tinggi untuk melihat penampilan spesial pelantun Melompat Lebih Tinggi tersebut secara langsung.

"Teruntuk teman-teman Sheila Gank di Pekanbaru, terima kasih banyak atas antusiasmenya. Saat ini, tiket konser Sheila On 7 #TungguAkuDiPekanbaru telah habis terjual. Selamat buat yang telah sukses jadi Pejantan Tangguh. Tetap semangat buat yang belum beruntung. Sampai jumpa di Pekanbaru, 31 Agustus 2024," jelasnya.

"Hari kedua telah berlangsung, kini tiket Sheila On 7 #TungguAkuDiMakassar yang habis terjual. Terima kasih Sheila Gank yang sukses jadi Pejantan Tangguh hari ini. Sampai jumpa di Makassar, 10 Agustus 2024," lanjutnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1748 seconds (0.1#10.140)