Potret Rizky Febian Pakai Busana Pengantin Adat Sunda, Serba Putih dan Gagah

Jum'at, 10 Mei 2024 - 09:20 WIB
loading...
Potret Rizky Febian Pakai Busana Pengantin Adat Sunda, Serba Putih dan Gagah
Potret Rizky Febian memakai busana pengantin adat Sunda viral di media sosial jelang menikah dengan Mahalini. Foto tersebut dibagikan Instagram @photo_ikylini. Foto/Instagram @photo_ikylini
A A A
JAKARTA - Potret Rizky Febian memakai busana pengantin adat Sunda viral di media sosial jelang menikah dengan Mahalini . Foto tersebut salah satunya dibagikan oleh akun Instagram @photo_ikylini.

Di sana terlihat Rizky Febian telah siap dalam balutan busana pengantin adat Sunda. Diketahui, ia memang lahir dan dibesarkan dalam keluarga yang memegang teguh budaya Sunda.

Maka tak heran mengapa Rizky Febian dan Mahalini memilih untuk mengusung budaya tersebut untuk akad nikah mereka yang akan digelar hari ini, Jumat (10/5/2024).

Pelantun Penantian Berharga itu tampak menggunakan beskap putih dengan detail renda dan manik-baik di bagian pergelangan tangan dan bawah busana tersebut.

Potret Rizky Febian Pakai Busana Pengantin Adat Sunda, Serba Putih dan Gagah

Foto/Instagram @photo_ikylini





Penampilan pria yang akra disapa Iky ini dilengkapi dengan balutan kain batik bernuansa putih cokelat dan sandal selop berwarna putih. Rizky Febian terlihat sangat gagah dalam busana pengantin pria adat Sunda itu.

Busana pengantin pria tersebut ternyata hasil karya rancangan desainer Tanah Air, Asky Febrianti. Sebelumnya. Asky Febrianti juga turut merancang kebaya Mahalini dalam upacara Mepamit di Bali.

Sementara itu, rambut Rizky Febian yang sedikit gondrong pun dirapikan ke belakang dengan belahan tengah. Wajahnya terlihat sedikit tegang sebelum akad nikah dilangsungkan.

Berdasarkan undangan yang beredar di media sosial, akad nikah Rizky Febian dan Mahalini akan digelar di Hotel Raffles Jakarta hari ini, Jumat (10/5/2024). Namun, belum diketahui secara pasti pukul berapa penyanyi 26 tahun itu akan melakukan prosesi ijab kabul.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1311 seconds (0.1#10.140)