Rizky Febian Nikahi Mahalini dengan Mas Kawin Emas dan Uang

Jum'at, 10 Mei 2024 - 12:00 WIB
loading...
Rizky Febian Nikahi Mahalini dengan Mas Kawin Emas dan Uang
Rizky Febian menikahi Mahalini dengan mas kawin berupa emas dan uang. Hal ini terungkap saat ijab kabul yang digelar di Hotel Raffles, Jakarta hari ini. Foto/Instagram Axioo
A A A
JAKARTA - Rizky Febian menikahi Mahalini dengan mas kawin berupa emas dan uang. Hal ini terungkap saat ijab kabul yang digelar di Hotel Raffles, Jakarta hari ini, Jumat (10/5/2024). Pernikahan pasangan ini digelar secara tertutup untuk awak media.

Ijab kabul Rizky Febian dan Mahalini hanya dihadiri oleh tamu undangan secara terbatas. Namun, Ustaz Maulana yang hadir di pernikahan Rizky Febian dan Mahalini memastikan bahwa keduanya telah resmi menikah.

Kini pasangan tersebut telah sah menjadi pasangan suami istri. Menurut Ustaz Manulana, ijab kabul Rizky Febian dan Mahalini berlangsung khidmat dan lancar dengan mengusung adat Sunda.

Sayangnya, Ustaz Maulana enggan menolak mengungkap jumlah mahar yang diberikan Rizky Febian untuk meminang jebolan Indonesian Idol itu.





"Mahar logam emas, maaf berapa gram gitu. Takut salah sebut. Uang juga ada," kata Ustaz Maulana di Hotel Raffles, Jakarta, Jumat (10/5/2024).

Sementara itu, penyanyi yang akrab disapa Iky ini berhasil mengucapkan ijab kabul dengan satu kali tarikan napas.

"Cuma satu ucapan selesai. Alhamdulillah," jelasnya.

Tampak juga keluarga Mahalini di acara sakral ini. Meski akad nikah mengusung adat Sunda, Ustaz Maulana mengungkap bahwa keluarga pelantun Sial ini hadir dengan balutan busana Bali.



"Di dalam itu sebagaimana biasanya yang namanya pernikahan. Ini memakai adat Sunda. Ada dua rombongan keluarga, keluarga dari mempelai perempuan juga ada," ungkapnya.

"Kalau keluarga mempelai perempuan pakai adat Bali," pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1276 seconds (0.1#10.140)