Terungkap Rizky Febian Pinang Mahalini dengan Mahar Uang Rp10 Juta dan Logam Mulia 24 Gram

Jum'at, 10 Mei 2024 - 13:53 WIB
loading...
Terungkap Rizky Febian Pinang Mahalini dengan Mahar Uang Rp10 Juta dan Logam Mulia 24 Gram
Rizky Febian meminang Mahalini dengan mahar uang sebesar Rp10 juta dan logam mulia. Hal ini terungkap saat Rizky Febian membacakan ijab kabul di saksi. Foto/Instagram Rizky Febian
A A A
JAKARTA - Rizky Febian meminang Mahalini dengan mahar uang sebesar Rp10 juta dan logam mulia. Hal ini terungkap saat Rizky Febian membacakan ijab kabul di depan penghulu dan saksi nikah dari kedua mempelai.

Meski akad nikah digelar secara tertutup, namun momen ini berhasil diabadikan melalui Instagram Story sahabat Mahalini , Keisha Levronka. Di sana terlihat Rizky Febian dan jebolan Indonesian Idol itu tampak duduk bersebelahan di meja akad nikah.

Rizky Febian dan Mahalini serasi dengan memakai baju pengantin adat Sunda serba putih. Putra sulung Sule itu tampak gagah dalam balutan beskap. Sementara Mahalini anggun dengan kebaya brokat putih dipadukan kain batik sebagai bawahannya.

Melengkapi tampilannya, pelantun Sial ini mengenakan siger, kembang goyang, dan ronce melati. Pria yang akrab disapa Iky ini terlihat menjabat tangan wali hakim dan mengucap ijab kabul dengan lantang serta hanya dalam satu tarikan napas.

Terungkap Rizky Febian Pinang Mahalini dengan Mahar Uang Rp10 Juta dan Logam Mulia 24 Gram

Foto/Instagram Keisha Levronka





Kemudian dua saksi yakni Dedi Mulyadi dari pihak Rizky Febian, dan Ajik Krisna dari pihak Mahalini langsung mengucapkan sah atas ijab kabul penyanyi 26 tahun itu. Ini artinya pasangan tersebut telah resmi menikah menjadi suami istri.

Selain uang Rp10 juta, kakak Putri Delina ini juga memberikan mahar berupa logam mulia sebesar 20 dan 24 gram.

"Ananda Rizky Febian Andiansyah bin Sutisna, saya nikahkan dan kawinkan engkau dengan ananda Ni Ketut Mahalini Ayu Raharja binti I Gede Suraharja dengan mas kawin berupa uang tunai Rp10.050.000 dan logam mulia 20 dan 24 gram dibayar tunai," kata wali hakim dikutip dari Instagram Keisha, @levihavron, Jumat (10/5/2024).

"Saya terima nikah dan kawinnya Ni Ketut Mahalini Ayu Raharja dengan mas kawin tersebut tunai," jawab Rizky Febian dengan lantang.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1323 seconds (0.1#10.140)