Boh FM Marcell Hadirkan Aura Musik 80-90an lewat Single Pesona Palsu

Kamis, 13 Juni 2024 - 09:14 WIB
loading...
Boh FM Marcell Hadirkan Aura Musik 80-90an lewat Single Pesona Palsu
Foto: Doc. Istimewa
A A A
Industri musik tanah air kembali berwarna dimana B.O.H. FM, duo yang berisi Winky Wiryawan dan sang istri Kenes Andari akan merilis single kedua mereka, Pesona Palsu pada 21 Juni 2024.

Dalam project kolaborasi ini menggandeng Marcell, Winky dan Kenes memperdengarkan untuk pertama kalinya lagu bernuansa 80-90an tersebut di acara Brightspot di Jakarta, Minggu (9/6/2024) malam.

Penampilan ketiganya pun disambut antusias dan jadi sesuatu yang begitu ditunggu semalam. Menariknya, lagu yang baru pertama kali diperdengarkan itu berhasil membuat penonton tenggelam dalam musik dan irama yang disajikan karena menghadirkan balutan aransemen musik tahun 80-90an yang kini kembali menggema dan digemari penikmat musik tanah air.

“Kita melihat sekarang ini di tahun 2024 semuanya back to 80's, back to 90's, jadi tiba-tiba kayak merasa pas aja gitu kita keluarin lagu tahun 80-an, 90-an, karena anak-anak gen-z dan kebawah mulai ngulik lagu di tahun itu," kata Kenes Andari saat ditanya mengenai kolaborasi dan kemasan music yang diusung B.O.H. FM.

Ketika ditanyakan alasan menggandeng Marcell dalam lagu Pesona Palsu, Winky Wiryawan bercerita bahwa hal tersebut sudah ia dan Kenes rencanakan sejak lama, jauh sebelum mereka berencana merilis lagu tersebut.

"Sebenarnya, jauh sebelum kita dulu kepikiran bikin single, kita pernah ngobrol. Nanti, someday kalua kita harus bikin lagu 80's atau 90's enggak tahu kenapa langsung kepikiran, 'Marcell sih sejak awal', beneran loh, Alhamdulillah dapet," kata Wingky soal pemilihan Marcell.

Lebih lanjut Kenes menyambung, mereka yang seangkatan dan hidup dalam gelombang lagu tahun 80-90an yang sama, membuat mereka langsung cocok dan menggarap Pesona Palsu dengan sangat mudah dan lancar.

"Satu fun fact lagi kenapa gue pilih Marcell, dia adalah musisi yang bisa menjadi 'bunglon'. Karena dulu gue ngikutin dia Waktu jadi drummernya Puppen," ujar Winky seraya tersenyum.

Senada dengan pasutri Wingky dan Kenes Marcell menyambut antusias ketika dipercaya membawakan lagu Pesona Palsu, pelantun Firasat itu menyebut jika proyek ini menjadi sesuatu yang ia nantikan sejak lama. Bahkan setelah merilis Pesona Palsu bersama B. O. H FM, Marcell sudah menebak jika mereka akan kembali menciptakan sesuatu bersama.

“Ketika gue dapat tawaran masuk ke dalam proyek lagu ini yang gue rasa adalah, akhirnya kesampaian, karena dari dulu gue ingin menorehkan sejarah bersama mereka. Setelah ini gue yakin akan ada sesuatu yang gue belum tahu apa ya, tapi gue sudah yakin, sudah plan di sini," ucap Marcell yang disambut antusias oleh Winky.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6313 seconds (0.1#10.140)
pixels