Elizabeth Kusuma Banting Setir dari Guru Bahasa Inggris Jadi Momfluencer

Rabu, 24 Juli 2024 - 01:00 WIB
loading...
Elizabeth Kusuma Banting...
Berkembangnya dunia digital membuka peluang banyak orang untuk hadir meramaikan industri hiburan Tanah Air. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Berkembangnya dunia digital membuka peluang banyak orang untuk hadir meramaikan industri hiburan Tanah Air. Baik itu menjadi selebgram, youtuber, atau Momfluencer. Salah satu yang menarik perhatian adalah Elizabeth Kusuma

Sebagai seorang Momfluencer, ia memiliki sekitar 128 ribu lebih pengikut di Instagram @theliztagram. Konten yang dibagikan Elizabeth berupa info dan review seputar kosmetika dan produk perawatan kulit, tips tips rumah tangga hingga ilmu parenting.

Menariknya, sebelum menjadi seorang momfluencer terkenal seperti saat ini, pemilik akun TikTok @Liztagram ini pernah menjadi seorang guru honorer Bahasa Inggris di Surabaya. Lalu, semenjak menikah ia memutuskan untuk menjadi ibu rumah tangga.

Disela kesibukannya menjadi seorang ibu rumah tangga, Elizabeth memanfaatkan waktu luang untuk mencoba membuat konten video mereview skincare. Banyak netizen yang menyukai konten yang dibuatannya saat mengulas sebuah produk skincare dan juga membagikan tips tips tentang kesehatan anak , hingga akhirnya ia pun terjun sepenuhnya sebagai momfluencer.



Elizabeth kini menjadi salah satu Momfluencer lokal di kota Surabaya yang sering mendapatkan endorsement.

"Berawal dari saya suka mereview skincare dan membagikannya ke akun instagram saya, kemudian di notice banyak brand dikarenakan tertarik dengan video dan review yang saya buat," ujarnya.

“Setelah viral saya coba untuk membuat konten parenting dan ternyata lebih viral hingga jutaan penonton, akhirnya saya memutuskan untuk melanjutkan konten parenting lainnya,” tambahnya.

Salah satu kunci keberhasilan Elizabeth adalah keseriusan dan profesionalitas dalam menggarap konten video, mulai dari proses pengambilan gambar, editing hingga foto. Dia mengerjakan sendiri seluruh prosesnya sambil mengasuh anaknya yang masih bayi. Tak heran jika tawaran untuk mempromosikan produk kerap menghampiri.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1844 seconds (0.1#10.140)