Surat Romantis Raja Charles III untuk Putri Diana, Bukti Keduanya Pernah Saling Cinta

Selasa, 30 Juli 2024 - 05:00 WIB
loading...
Surat Romantis Raja...
Raja Charles III dikabarkan pernah mengirim surat romantis kepada Putri Diana di awal hubungan mereka. Surat tersebut bukti keduanya pernah saling mencintai. Foto/People
A A A
INGGRIS - Raja Charles III dikabarkan pernah mengirim surat romantis kepada Putri Diana di awal hubungan mereka. Surat tersebut menjadi bukti bahwa keduanya pernah saling mencintai dan Diana berharap publik mengetahui itu.

Dilansir dari People, Selasa (30/7/2024), meskipun pernikahan Putri Diana dan Raja Charles III berakhir dengan perceraian pada 1996, Putri Wales ingin publik melihat surat cinta tersebut agar orang-orang tahu bahwa kasih sayang mereka tulus.

“Diana mengatakan kepada saya beberapa saat sebelum dia meninggal bahwa dia berharap orang-orang dapat melihat surat-surat cinta yang dia terima dari Charles," kata penulis biografi kerajaan Ingrid Seward dalam sebuah jamuan makan siang majalah Oldie.

"Dia benar-benar ingin orang tahu bahwa dia mencintai Charles dan Charles mencintainya. Dan saya selalu mengingatnya. Dan dia ingin anak laki-laki (Pangeran William dan Pangeran Harry) tahu itu. Ada masa penuh cinta di antara mereka,” lanjutnya.

Surat Romantis Raja Charles III untuk Putri Diana, Bukti Keduanya Pernah Saling Cinta

Foto/People





Seward menjelaskan bahwa Diana mengungkap sentimen tentang korespondensi dari Charles saat itu hanya beberapa minggu sebelum ia meninggal setelah kecelakaan mobil di Paris pada 1997. Meskipun Diana saat itu berpacaran dengan Dodi Fayed, yang juga meninggal dalam kecelakaan itu, Seward mengklaim bahwa ia ingin hari-hari awal percintaannya dengan pewaris takhta itu tercermin dengan baik.

Masih belum jelas tahun berapa ibunda Pangeran William dan Pangeran Harry itu menerima surat cinta yang dimaksudnya. Diana dan Charles menikah pada 1981 setelah berpacaran sebentar. Ia mengatakan mereka hanya bertemu 13 kali sebelum Charles melamarnya dan kemudian menyambut kelahiran William pada 1982 dan Harry pada 1984.

Diana dikabarkan mengatakan kepada Andrew Morton, jurnalis dan penulis Diana: Her True Story, bahwa ia dan Charles sangat dekat satu sama lain selama enam minggu sebelum Harry lahir. Ini saat paling dekat yang pernah terjadi di antara mereka.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1753 seconds (0.1#10.140)