6 Film Horor Indonesia Tayang Agustus 2024, Nomor 5 Kisahkan Urban Legend di Jawa Tengah

Selasa, 30 Juli 2024 - 06:00 WIB
loading...
6 Film Horor Indonesia...
Film horor Indonesia yang tayang Agustus 2024 sangat beragam. Bulan Agustus ini, para penggemar film horor akan kembali dimanjakan dengan berbagai pilihan film. Foto/Imdb
A A A
JAKARTA - Film horor Indonesia yang tayang Agustus 2024 sangat beragam. Bulan Agustus ini, para penggemar film horor akan kembali dimanjakan dengan berbagai pilihan film yang siap menguji nyali.

Dari kisah mistis hingga teror psikologis, film horor Indonesia yang tayang Agustus 2024 tidak boleh dilewatkan. Selain itu, film horor Indonesia sering kali mengangkat cerita-cerita rakyat dan legenda lokal yang dekat dengan kehidupan masyarakat.

Seperti halnya Kromoleo, kisah urban legend di Jawa Tengah tentang rombongan hantu pembawa keranda pengiring jenazah. Film garapan Anggy Umbara ini juga dilengkapi dengan unsur sejarah mengenai pembantai preman era 80 hingga 90-an.

Berikut adalah beberapa film horor Indonesia yang tayang Agustus 2024 dilansir dari Imdb, Selasa (30/7/2024).

6 Film Horor Indonesia Tayang Agustus 2024





1. Sakaratul Maut (1 Agustus)

6 Film Horor Indonesia Tayang Agustus 2024, Nomor 5 Kisahkan Urban Legend di Jawa Tengah

Foto/Imdb

Mengusung genre horor, Sakaratul Maut bercerita tentang Pak Wiryo dan istri pertamanya mengalami kecelakaan yang berakibat fatal. Istrinya meninggal di tempat, sedangkan Pak Wiryo mengalami koma dan sulit untuk meninggal karena ada pegangan.

Saat Pak Wiryo menghadapi kematian, anak-anaknya dari istri pertama dan kedua sibuk berebut harta warisan. Bersamaan dengan konflik tersebut, serangkaian teror menyerang anak-anak Pak Wiryo. Satu per satu, mereka diteror oleh jin mengerikan yang bersemayam di tubuh ayah mereka.

2. Rumah Dinas Bapak (8 Agustus)

6 Film Horor Indonesia Tayang Agustus 2024, Nomor 5 Kisahkan Urban Legend di Jawa Tengah

Foto/Imdb
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1671 seconds (0.1#10.140)