Ini Sumber Kekayaan Azizah Salsha yang Kini Jadi Sorotan Kasus Perselingkuhan

Rabu, 21 Agustus 2024 - 09:23 WIB
loading...
Ini Sumber Kekayaan...
Sumber kekayaan Azizah Salsha kembali menjadi sorotan publik di tengah isu perceraian dengan Pratama Arhan akibat dugaan perselingkuhan dengan Salim Nauderer. Foto/Instagram Azizah Salsha
A A A
JAKARTA - Sumber kekayaan Azizah Salsha kembali menjadi sorotan publik di tengah isu perceraian dengan Pratama Arhan akibat dugaan perselingkuhan dengan Salim Nauderer, mantan pacar selebgram Rachel Vennya yang hubungannya baru saja kandas.

Setelah diisukan ditalak oleh Pratama Arhan , perhatian masyarakat beralih kepada kekayaan yang dimiliki oleh Azizah, yang mencakup berbagai sumber. Perempuan yang akrab disapa Zize ini memang kerap menjadi sorotan publik karena gaya hidup mewahnya.

Hal itu tampak dari sejumlah barang merek ternama yang ia kenakan sehari-hari. Publik pun semakin dibuat penasaran dengan penghasilan Azizah setelah ia memberikan jam tangan mewah untuk Arhan seharga Rp1 miliar di hari ulang tahun ke-22 pada 21 Desember 2023.

Berikut sumber kekayaan Azizah Salsha dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (21/8/2024).

Sumber Kekayaan Azizah Salsha





1. Kekayaan dari sang Ayah

Ini Sumber Kekayaan Azizah Salsha yang Kini Jadi Sorotan Kasus Perselingkuhan

Foto/Instagram Azizah Salsha

Salah satu sumber kekayaan Azizah yang paling sering diperbincangkan adalah warisan dari keluarganya. Ayahnya, Andre Rosiade, merupakan seorang politikus yang juga menjabat sebagai anggota DPR RI.

Berdasarkan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN), harta kekayaan Andre Rosiade terbilang cukup besar. Tentu saja, sebagai anak dari seorang tokoh publik yang sukses, Azizah berpotensi untuk menerima bagian dari kekayaan tersebut.

2. Pendapatan Pribadi

Ini Sumber Kekayaan Azizah Salsha yang Kini Jadi Sorotan Kasus Perselingkuhan

Foto/Instagram Azizah Salsha
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1470 seconds (0.1#10.140)