Terungkap Kondisi Pratama Arhan di Korea Selatan usai Azizah Salsha Diisukan Selingkuh

Rabu, 21 Agustus 2024 - 14:32 WIB
loading...
Terungkap Kondisi Pratama...
Pratama Arhan yang berkarier di Korea Selatan tengah menghadapi ujian pernikahannya. Isu perselingkuhan Azizah Salsha membuat publik bertanya-tanya kondisinya. Foto/Instagram Pratama Arhan
A A A
JAKARTA - Pratama Arhan , pesepakbola muda Indonesia yang berkarier di Korea Selatan tengah menghadapi ujian berat dalam kehidupan pernikahannya. Isu perselingkuhan yang menimpa istrinya, Azizah Salsha , membuat publik bertanya-tanya mengenai kondisinya.

Kondisi Pratama Arhan pun akhirnya diungkap oleh Lucya Mandezta, istri mantan asisten pelatih Luis Milla di Persib Bandung, Bayu Eka Sari alias Bang Bes. Hal itu diungkap Lucya melalui akun Instagram pribadinya, @lucyamandezta.

Dalam unggahannya, ia mengaku beberapa bulan lalu bersama sang suami menjengguk Arhan di Korea Selatan. Pada kesempatan ini, punggawa Timnas Indonesia tersebut mengaku tidak ditemani Azizah selama di Korea lantaran istrinya tengah sibuk.

"Beberapa bulan lalu, aku sama suamiku jengukin Arhan di Korea. Aku tanya ke dia, 'Kok istrinya kok nggak ikut'. Dengan wajah sendunya dia jawab, 'Dia sibuk banget kak jadi belum bisa nyusul'," tulis Lucya dikutip dari akun Instagram @Lucyamandezta, Rabu (21/8/2024).

Terungkap Kondisi Pratama Arhan di Korea Selatan usai Azizah Salsha Diisukan Selingkuh

Foto/Instagram @Lucyamandezta





Hidup sendiri di Korea tanpa Azizah di sisinya, membuat Arhan harus mandiri. Ia pun mengaku melakukan semuanya sendiri. Termasuk masak untuk makan sehari-hari.

"Terus aku tanya lagi, 'Kamu sehat kan tapi? Kalau mau makan bagaimana?. Dia jawab, 'Kadang Arhan beli, kadang masak sendiri'. Apa-apa sendiri," jelasnya.

Di sisi lain, Lucya mengaku sedih dengan isu perselingkuhan yang menyeret Azizah. Terlebih, ia menilai pemilik nama asli Pratama Arhan Alif Rifai ini merupakan sosok pria yang baik.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1102 seconds (0.1#10.140)