Luna Maya Ajak Kawal yang sedang Terjadi di Indonesia

Minggu, 25 Agustus 2024 - 11:50 WIB
loading...
Luna Maya Ajak Kawal...
Luna Maya menyampaikan pesan penting terkait situasi terkini di Indonesia, terutama mengenai putusan Mahkamah Konstitusi (MK) soal Undang-Undang Pilkada 2024. Foto/Instagram Luna Maya
A A A
JAKARTA - Luna Maya menyampaikan pesan penting terkait situasi terkini di Indonesia, terutama mengenai putusan Mahkamah Konstitusi (MK) soal Undang-Undang Pilkada 2024. Hal ini disampaikan menjelang ulang tahunnya yang ke-41 pada 26 Agustus.

Mengamati situasi yang tengah memanas dan banyak dibahas, termasuk aksi demo menolak Revisi Undang-Undang (RUU) Pilkada di depan Gedung DPR, Jakarta, Luna Maya mengingatkan masyarakat untuk terus mengawal keputusan MK.

"Harapannya ya bisa sehat. Kalau perlu, bisa kawal terus apa yang terjadi kemarin (Putusan MK)," kata Luna di kawasan Senayan, Jakarta pada Sabtu, 24 Agustus 2024.

Luna Maya Ajak Kawal yang sedang Terjadi di Indonesia

Foto/Instagram Luna Maya





Pada kesempatan yang sama, Luna berharap semua pihak, termasuk media, turut berperan aktif dalam memastikan keputusan yang diambil memberikan dampak positif bagi masyarakat.

"Soalnya, buat teman-teman media juga kalau bisa kawal terus. Apa yang bagus buat masyarakat kita," jelasnya.

Di sisi lain, bintang film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon ini percaya bahwa perjuangan dan pengawasan yang dilakukan adalah demi kepentingan masyarakat. Ini untuk memastikan manfaat yang maksimal bagi kehidupan rakyat.



"Jadi ke depan nantinya biar masyarakat juga merasakan benefitnya. Kawal terus,” tandasnya.

Sebagai informasi, putusan MK belakangan tengah menjadi perbincangan hangat di seluruh lapisan masyarakat hingga menggelar aksi demo di depan Gedung DPR pada Kamis, 22 Agustus 2024. Mereka menyalurkan aspirasi untuk menolak jika sampai putusan MK soal Pilkada 2024 dianulir DPR.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1600 seconds (0.1#10.140)