Iko Uwais Ditawari Gabung Tim Pemenangan Pramono-Rano Pilgub Jakarta, Jadi Wakil Cak Lontong

Kamis, 05 September 2024 - 13:09 WIB
loading...
Iko Uwais Ditawari Gabung...
Aktor Iko Uwais ditawari bergabung dalam tim pemenangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta, Pramono Anung-Rano Karno di Pilgub Jakarta. Foto/Instagram Iko Uwais
A A A
JAKARTA - Aktor Iko Uwais ditawari bergabung dalam tim pemenangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta, Pramono Anung-Rano Karno di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jakarta. Iko rencananya akan ditempatkan sebagai wakil Cak Lontong.

Rano Karno mengatakan bahwa Iko Uwais meskipun saat ini sedang syuting di China hingga 4 Oktober, tetap menyatakan dukungannya. Namun, bintang film The Raid itu menolak untuk dimasukkan secara resmi ke dalam tim pemenangan agar tidak terikat secara formal.

"Cuman dia sekarang masih di China. Dia lagi syuting di China, dia baru selesai pulang tanggal 4 Oktober," kata Rano saat jumpa pers di kediaman Gubernur DKI Jakarta 1997-2007 Sutiyoso di Bekasi, Jawa Barat, Kamis (5/9/2024).

"Dia (Iko Uwais) bilang, 'Bang udah nggak usah ditanya gue ada di mana. Kita pasti ada di abang. Cuman udah nggak usah dicatat-catat. Saya takut cuman dicatat nggak dateng namanya nggak enak'," sambungnya.

Iko Uwais Ditawari Gabung Tim Pemenangan Pramono-Rano Pilgub Jakarta, Jadi Wakil Cak Lontong

Foto/Achmad Al Fiqri





Lebih lanjut, bintang sinetron Si Doel Anak Sekolahan ini menjelaskan bahwa awalnya ia ingin menempatkan Iko sebagai wakil ketua tim pemenangan bersama Cak Lontong, yang dijadwalkan menjadi ketua.

Namun, Iko lebih memilih untuk mendukung secara informal tanpa tercatat dalam struktur tim. Di sisi lain, ia juga berharap suami Audy Item tersebut dapat membantu dalam membangun budaya silat yang menjadi identitas Jakarta.

"Sebetulnya bang Iko itu kita mau tempatkan di wakil ketua. Ketuanya adalah Cak Lontong, dia menjadi wakil ketua. Kenapa kita mau tempatkan di situ? Tentu nanti akan ada pembagian tugas," jelasnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1486 seconds (0.1#10.140)