Abidzar Al Ghifari Girang Timnas Indonesia Tahan Imbang Arab Saudi

Jum'at, 06 September 2024 - 08:20 WIB
loading...
Abidzar Al Ghifari Girang...
Abidzar Al Ghifari mengungkapkan rasa gembiranya setelah Timnas Indonesia berhasil menahan imbang Arab Saudi dalam babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Foto/Instagram @abidzar73
A A A
JAKARTA - Abidzar Al Ghifari mengungkapkan rasa gembiranya setelah Timnas Indonesia berhasil menahan imbang Arab Saudi dalam pertandingan babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia grup C dengan skor 1-1. Laga ini berlangsung di King Abdullah Sport City, Jeddah, Arab Saudi, Jumat (6/9/2024) dini hari.

Meski tidak menyaksikan langsung pertandingan Timnas Indonesia vs Arab Saudi, Abidzar Al Ghifari membagikan video kehebohannya saat menonton laga yang menjadi debut Maarten Paes itu lewat layar kaca.

Abidzar pun turut merayakan keberhasilan Skuad Garuda menahan imbang Arab Saudi. Ia meluapkan kebahagiaannya ketika Indonesia berhasil mencetak gol lewat Ragnar Oratmangoen pada menit ke-19.

Abidzar Al Ghifari Girang Timnas Indonesia Tahan Imbang Arab Saudi

Instagram @abidzar73



Abidzar Al Ghifari Girang Timnas Indonesia Tahan Imbang Arab Saudi

Instagram @abidzar73

Putra almarhum Ustaz Jefri Al Buchori dan Umi Pipik ini pun sempat meneriakkan nama Sandy Walsh berkali-kali. Ini sama seperti beberapa penonton yang sempat mengira bahwa gol tersebut diciptakan oleh Sandy Walsh.

Abidzar juga berteriak kegirangan ketika kakak iparnya, Egy Maulana Vikri akhirnya masuk ke lapangan di menit ke-80 setelah sebelumnya duduk di bangku cadangan.

"Masuk Egy, semangat capt," ujar Abidzar dikutip dari akun Instagram @abidzar73, Jumat (6/9/2024).



Setelah Skuad Garuda berhasil mencuri satu poin dan menyudahi laga tersebut, pria 23 tahu itu pun membagikan ulang unggahan Instagram resmi Timnas Indonesia. Postingan ini dibagikan dengan disertai apresiasi.

"Good game team," tulis Abidzar.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1576 seconds (0.1#10.140)