HANA Masker, Modis dan Higienis untuk Aktivitasmu

Selasa, 19 Oktober 2021 - 10:00 WIB
loading...
A A A
Selain itu, masker ini juga memiliki tampilan yang cantik dari sisi warna. Tersedia dalam beragam pilihan warna untuk menunjang penampilan penggunanya. Ada empat warna yang bias menjadi pilihan yaitu hitam, putih, orange dan hijau. Menarik bukan?

Hana Masker telah beredar luas di masyarakat. Anda bisa mendapatkannya di berbagai apotek dan pasar modern seperti carrefour, lottemart serta channel online.

HANA Masker, Modis dan Higienis untuk Aktivitasmu



Edukasi Cara Sehat saat Pandemi

HANA Masker, Modis dan Higienis untuk Aktivitasmu


Kepedulian Polytron untuk turut ambil bagian dalam mengatasi pandemi tidak hanya mengeluarkan produk masker. Akan tetapi juga mengedukasi cara-cara sehat di saat pandemi dan memperkenalkan Polytron HANA kepada masyarakat, khususnya para wanita yang peduli dengan penampilan mereka.

Dalam hal ini Polytron HANA bekerja sama dengan beberapa Sahabat HANA mengadakan Hana Talks secara online melalui IG Live, dengan tema “Tetap Modis Disaat Pandemi” pada Minggu, 3 Oktober 2021.

Para Sahabat HANA yang ikut berpartisipasi dalam acara ini seperti Jovanzka Devina (@mamajodaily), Putri Setiawan (@putrisetiawan), dr. Margaret Chandra (@dr.margaretchandra), dan Astrid Tiar (@astridtiar127). Mereka berbagi pengalaman beraktivitas di saat pandemi ini sambil terus menaati protokol kesehatan dan menjaga kesehatan diri masing-masing.

Mereka berbagi tips untuk tetap tampil modis walaupun harus terus menggunakan masker dalam kegiatan sehari-hari. Astrid Tiar menyatakan bahwa masker Polytron HANA selain nyaman dan higienis dipakai, juga menunjang penampilannya dalam berkegiatan dengan pilihan warna-warnanya.

Selain itu, dr. Margaret berpesan kepada para pemirsa IG Live , untuk memperhatikan pilihan masker dengan cermat. Misalnya saja memperhatikan PFE dan BFE (Bacterial Filtration Efficiency)-nya, apakah masker tersebut dapat menutupi wajah dengan sempurna, dan apakah masker tersebut dikemas secara higienis atau tidak.

Mereka juga secara bersama-sama mengimbau masyarakat tetap patuh protokol kesehatan. Pesannya meski pandemi telah surut namun harus memakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun atau hand sazitizer, menjaga jarak, menjaga kesehatan pribadi, tidak stress dan jangan lupa untuk di-vaksin.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1840 seconds (0.1#10.140)