Pernah Kehabisan Bahan Makanan saat Masak, Begini Curhatan Chef Devina

Minggu, 13 Maret 2022 - 19:00 WIB
loading...
A A A
Selain itu, penggunaan Alfagift sangat mudah apalagi gerai-gerai Alfa sudah ada di mana-mana. Jadi lebih cepat dan mudah terjangkau.

Menurutnya, di era digital ini, dalam satu hari orang bisa mengerjakan lebih banyak hal. Sehingga harus ke luar rumah, mengeluarkan mobil, menitipkan anak jika mau belanja, namun dengan adanya layanan Alfagift ini jadi lebih mudah, lebih cepat, dan tentunya para ibu pasti lebih happy dengan adanya layanan online yang terintegrasi.

“Belanja lewat Alfagift juga lebih untung karena ada yang namanya poin. Ditambah lagi, kita kalau belanja online itu belanja yang dibutuhkan saja. Tetapi kalau offline, kita belanja macam-macam dan kadang jadi beli yang awalnya kurang perlu, jadi perlu,” katanya.

Sementara itu, dari segi pembayaran, tentu dengan menggunakan e-cash, itu sangat membantu. “Kalau dulu, jalan-jalan suka was-was, kalau bawa kebanyakan takut hilang, kalau sedikit takut kurang. Dengan e-cash ini kita terbantu, benefit dan berupa poin, yang itu benefit riil yang dirasakan dengan adanya service seperti ini,” tuturnya dengan bersemangat.

Sebagai aplikasi belanja, Alfagift menyajikan kemudahan dan menawarkan fitur-fitur menarik untuk pengguna, seperti personalized shopping list, loyalty-based program, seamless promotion program dengan toko, berbagai pilihan pembayaran hingga pilihan COD dan gratis ongkir.

Pernah Kehabisan Bahan Makanan saat Masak, Begini Curhatan Chef Devina

Foto: Alfagift

Aplikasi digital Alfagift telah dikembangkan sejak 2015 dan setiap tahunnya selalu bertransformasi serta berinovasi untuk memaksimalkan user experience dari para pengguna. Alfagift diciptakan dengan konsep Customer dan Data driven.

Pada awal 2021, Alfagift tengah gencar mengusung kampanye #GercepTanpaBatas, di mana Alfagift memberikan kemudahan dan solusi kepada konsumen yang tidak memiliki banyak waktu luang untuk berbelanja sehari-hari atau terpaksa membatasi kegiatan luar ruangan seperti saat ini.

Pelanggan bisa menikmati "Belanja gratis Ongkir" karena bisa belanja tanpa ongkos kirim berapapun jumlah belanja. Ditambah lagi, "Belanja Ga Pake Lama" karena belanjaan dikirim dari hub Alfamart terdekat. Nah, yang paling digemari para ibu adalah "Belanja Banyak Promo" karena dalam satu aplikasi, bisa mendapatkan beragam promosi, seperti promo Voucher Cashback.

Aplikasi Alfagift awalnya adalah aplikasi keanggotaan digital sekaligus jalur komunikasi intensif antara Alfamart dan para anggota, kemudian kini dikembangkan dengan fitur transaksional yang dilengkapi dengan algoritma khusus dari big data analytic. Sehingga mampu mengintegrasikan seluruh pengalaman belanja konsumen baik online ataupun offline untuk menyediakan personal shopping list sekaligus promo-promo dan penawaran yang relevan dengan kebutuhan konsumen.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5095 seconds (0.1#10.140)