5 Snack Rendah Kalori, Cocok untuk Orang yang Sedang Diet

Rabu, 26 Oktober 2022 - 14:09 WIB
loading...
A A A
3. Baked Apple

Apel merupakan salah satu jenis makanan yang bisa diolah beraneka macam hidangan lezat dan sehat. Salah satu yang dianjurkan bagi Anda yang sedang diet adalah Baked Apple.

Tercatat, olahan ini bebas kolesterol dan lemak jenuh, sehingga akan cocok dimakan ketika diet. Jika ini menambah rasa manisnya, Anda bisa menaburkan kayu manis di atasnya dalam takaran yang wajar.

Baca juga : Bikin Tubuh Makin Ideal, Ini Cara Mengurangi Kalori di Makanan

4. Kacang Pistachio

Snack rendah kalori berikutnya adalah Kacang Pistachio. Umumnya, jenis kacang ini dikenal memiliki kandungan lemak tinggi. Namun, jangan salah paham dulu. Pasalnya, sebagian besar dari kandungan tersebut adalah lemak tak jenuh alias lemak baik.

Selain rendah kalori, kacang pistachio juga kaya akan serat, protein, serta beberapa vitamin dan mineral yang dibutuhkan tubuh. Untuk menghindari kandungan natrium yang tidak sehat, Anda bisa memakannya dengan memanggang tanpa garam.

5. Coconut Chips

Keripik Kelapa mungkin jarang ditemui di Indonesia. Padahal, snack ini juga memiliki kandungan serat sehat serta lemak baik. Sehingga bisa digunakan sebagai pengganti keripik kentang.

Anda bisa membelinya di toko online ataupun membuatnya sendiri. Untuk menambahkan rasa, bisa menggunakan kayu manis atau madu sebelum memanggangnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1897 seconds (0.1#10.140)