Teratai Villa Canggu Tawarkan Sensasi Staycation Romantis ala Jepang di Pulau Dewata

Rabu, 23 November 2022 - 15:05 WIB
loading...
Teratai Villa Canggu Tawarkan Sensasi Staycation Romantis ala Jepang di Pulau Dewata
Salah satu vila terbaru dari Ini Vie Hospitality di Canggu, yaitu Teratai Villa, kini menjadi bagian dari area yang paling digandrungi di seantero Bali. Foto/Istimewa
A A A
DENPASAR - Salah satu vila terbaru dari Ini Vie Hospitality di Canggu, yaitu Teratai Villa, kini menjadi bagian dari area yang paling digandrungi di seantero Bali. Menawarkan vibes serta ambience yang berbeda karena memadukan budaya Jepang dan Bali, membuat vila ini wajib menjadi destinasi honeymoon Anda.

Vila yang berlokasi di Jalan Kayu Tulang Gang Teratai, Canggu, Badung, ini menambah satu lagi hype place yang wajib dikunjungi ketika berlibur di Pulau Dewata. Vila ini bersanding dengan banyak restoran, beach club, dan pantai yang populer di kalangan peselancar.

Teratai Villa menawarkan pengalaman memuaskan nan romantis dalam fitur satu kamar dengan kolam renang pribadi serta bathtub. Selain itu, ada juga grand one bedroom villa dengan private pool dan bathtub, dan grand two bedroom villa dengan private pool dan bathtub yang sangat cocok untuk pasangan yang mendambakan keintiman saat staycation sekaligus ingin menghabiskan waktu bersama selama perjalanan di Canggu, Bali.

"Selain fasilitas yang mewah, Teratai Villa Canggu juga menyediakan dekorasi romantis bagi para tamu yang ingin memberikan kejutan kepada pasangan. Dekorasi bunga bisa ditempatkan di tempat tidur, bathtub, maupun private pool. Hal ini tentunya akan menambah pengalaman romantis yang istimewa, serta menjadi momen tak terlupakan selama liburan di Bali," kata Gratika, Marketing Branding Manager Ini Vie Hospitality, melalui siaran pers, Rabu (23/11/2022).

"Memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik selama staycation di sini, Teratai Villa Canggu juga menyediakan staf 24 jam, extra beds, daily housekeeping, room services, dan parking area," tambahnya.

Untuk memenuhi pengalaman bulan madu Anda dan pasangan, vila ini menawarkan pula berbagai paket, mulai Honeymoon, Celebration, hingga Romantic Getaway Package. Setiap paket mempunyai kelebihan dan layanan serta fasilitas terbaik.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1137 seconds (0.1#10.140)