Masak Nasi di Rice Cooker Bisa Sepulen Nasi Jepang? Ini Rahasianya Mom!

Senin, 19 Desember 2022 - 16:25 WIB
loading...
A A A
Donabe memiliki teknologi DONAHEAT 3D, di mana pemanasan lebih merata dari 3 arah. Hasilnya, nasi jadi lebih nikmat dan pulen seperti nasi Jepang.
Masak Nasi di Rice Cooker Bisa Sepulen Nasi Jepang? Ini Rahasianya Mom!


Rice Cooker Donabe (Foto: Polytron)

Tak hanya itu, Donabe juga memiliki kapasitas dua liter, sehingga Mom bisa masak nasi lebih banyak untuk disantap bersama keluarga tercinta. Ditambah lagi, material Donabe juga terbuat dari ceramic coating, sehingga dapat dipastikan Rice Cooker Donabe lebih kuat, tahan lama dan anti lengket menjadi teman setia di dapur.

Donabe juga tak hanya berfungsi untuk menanak nasi ala Jepang, tetapi juga bisa 3-in-1 Cooking, yaitu memasak, memanaskan dan mengukus dengan satu alat, yaitu menggunakan Donabe, sehingga urusan dapur jadi lebih mudah dan praktis.

Selain itu, rice cooker Donabe sangat mudah dibersihkan, karena memiliki tutup alumunium dan inner pot yang bisa dilepas, sehingga bebas dari kerak dan bakteri.

Nah, Mom, tunggu apa lagi! Sajikan nasi terbaik untuk keluarga tercinta dengan menggunakan rice cooker Donabe dari Polytron. Rice cooker ini mudah didapatkan lewat website resmi Polytron atau di official store e-commerce favorit Moms.
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0839 seconds (0.1#10.140)