Ajak Masyarakat Taati Prokes, Meme Florist Dukung Percepatan Vaksinasi

Senin, 23 Agustus 2021 - 21:36 WIB
Pandemi yang terlalu lama ini sudah sangat membuat frustrasi karena harus dibatasi pergerakan dan kehilangan pekerjaan. Untuk menyelesaikan penderitaan ini, masyarakat sangat diharapkan untuk segera vaksin.

"Pandemi ini sudah berlangsung sangat lama ya. Masyarakat sudah sangat jenuh dan lelah. Tapi kita mau mengingatkan untuk tetap optimistis bangkit dan tumbuh dari situasi tidak menyenangkan saat ini," kata dia.

Dalam menggenjot percepatan vaksinasi, pemerintah menentukan sejumlah daerah yang menjadi program ini. Penentuan daerah tersebut berdasarkan dengan tingkat konfirmasi kasus dan kematian tinggi.

Kabar baiknya, banyak masyarakat yang kini berani melakukan vaksin bahkan dari daerah-daerah. Hal ini tak luput karena dukungan dari berbagai pihak yang terus memberikan positive vibes tentang vaksin.



Selama ini, masyarakat tak berani melakukan vaksin karena banyak pihak yang menyebarkan berita menakutkan. Maka, agar upaya vaksinasi ini segera merata dan terselesaikan, butuh pihak-pihak seperti Meme Florist lainnya untuk mendukung program ini.
(nug)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More