Trik Renovasi Kamar Mandi Tampak Mewah ala Hotel!

Senin, 31 Oktober 2022 - 18:05 WIB


Untuk menambah kesan mewah di area kamar mandi ala hotel, kamu bisa gunakan kloset duduk berkualitas dengan warna putih seperti Kloset Duduk Kris. Kloset ini memiliki desain monoblock yang simpel sekaligus kokoh karena terbuat dari bahan keramik berkualitas.

Selain itu, kloset duduk ini juga memiliki keunggulan mulai dari menghemat air lebih banyak, cocok dengan sistem eco washer, dan juga resistan terhadap virus.

4. Hadirkan fasilitas pemanas air

Salah satu fasilitas kamar mandi hotel berbintang yang menambah rasa nyaman yaitu adanya pemanas air. Untuk itu, gunakan Krisbow Pemanas Air Listrik dengan kapasitas tangki 15 liter dengan fitur pengaturan suhu yang dapat disesuaikan sesuai kebutuhan. Alat ini juga memiliki daya yang hemat yaitu 350 watt, dan fitur sistem pengaman listrik ELCB (Earth Leakage Circuit Breaker) untuk melindungi produk dari arus pendek atau kebocoran arus listrik.

5. Gunakan wewangian untuk rasa nyaman

Kamar mandi biasanya identik dengan hawa yang pengap dan bau tidak sedap. Untuk mengatasinya kamu bisa gunakan wewangian agar kamar mandi lebih nyaman seperti Alat Pengharum Ruangan Krisbow. Dilengkapi dengan mesin pengatur waktu sehingga kamu bebas mengatur waktu untuk menyemprot wewangian.

6. Berikan sekat pada area shower



Pisahkan area basah dan kering di kamar mandimu dengan menggunakan Shower Box dari Kris yang tersedia dengan berbagai macam tipe sesuai kebutuhanmu. Produk ini juga terbuat dari kaca dan memiliki lantai anti slip yang tidak mudah menggenang sehingga tidak menyebabkan terpeleset karena licin. Dengan memisahkan area kering dan basah juga bisa menjaga kamar mandi kamu lebih bersih dan lebih aman.

Renovasi kamar mandi ala hotel selangkah lebih mudah setelah mengetahui tips di atas, bukan? Nah, saatnya kamu belanja kebutuhan untuk renovasi kamar mandimu. Kamu bisa belanja kebutuhan rumah dan gaya hidup di toko ACE terdekat atau belanja secara online melalui aplikasi MISS ACE, Ruparupa.com, dan ACE Online di www.acehardware.co.id/shop.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More