5 Rekomendasi Skincare Pria untuk Atasi Kulit Berminyak dan Berjerawat, Apa Saja?

Senin, 31 Oktober 2022 - 18:05 WIB
Garnier Men Oil Control memiliki berbagai varian lagi, seperti Icy Scrub Cleanser, Cooling Foam Cleanser, Turbo Light Oil Control Matcha Deep Clean Foaming Gel, 3-in-1 Charcoal Facial Wash, dan Bright + Oil Control Super Duo Foam yang bisa kalian pilih sesuai selera dan kebutuhan.

4. His Erha

His Erha memiliki produk perawatan wajah pria yang dibutuhkan untuk meredakan jerawat dan mengatasi kulit berminyak, yaitu Gentle Acne Facial Wash, Gentle Acne Essence All In One with Zinc Gluconate & Salicylic Acid, Acne Guard Cream.

Ketiga produk tersebut berfokus pada masalah jerawat. Gentle Acne Facial Wash diformulasikan khusus untuk pria dengan kulit berminyak yang berfungsi untuk membersihkan wajah dan mengatasi masalah jerawat.

5. Nivea Men (Acne Oil Clear & Bright Oil Clear)

Terdapat dua produk Nivea Men, yaitu Personal Care Men White Oil Clear Anti Shine + Purify Cooling Foam untuk mengatasi wajah berminyak dan Personal Care Men Acne Oil Clear Acne Defense Foam untuk mengatasi wajah berjerawat.

Personal Care Men White Oil Clear Anti Shine + Purify Cooling Foam merupakan pembersih wajah dengan kandungan karbon aktif dan Whitinat Complex yang menyerap kotoran dan minyak berlebih hingga ke pori-pori, mengangkat komedo, dan mencerahkan kulit sepuluh kali lebih baik.
(hri)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More