Wujudkan Cita-cita Lama, Ini yang Dilakukan Duo Vincent dan Desta untuk Bisnisnya

Senin, 06 November 2023 - 16:21 WIB
loading...
Wujudkan Cita-cita Lama, Ini yang Dilakukan Duo Vincent dan Desta untuk Bisnisnya
Duo Vincent Rompies dan Deddy Mahendra Desta makin melebarkan sayap bisnisnya di bawah Vindes Corp.
A A A
JAKARTA - Duo Vincent Rompies dan Deddy Mahendra Desta makin melebarkan sayap bisnisnya di bawah Vindes Corp dengan menghadirkan sebuah bisnis baru berupa creative house bernama VTMND.

Bisa dikatakan ide kreatif dari mereka untuk menghadirkan sesuatu yang baru seperti tak pernah ada puasnya dimana berawal dari konten iseng mengisi kesibukan di kala pandemi, saluran Youtube milik Vincent Rompies dan Deddy Mahendra Desta berkembang menjadi lebih profesional.

Sebagaimana diketahui, selama ini Vindes Corp yang digawangi Vincent dan Desta dibawah sayap Vindes Corp, mereka tak hanya sekedar memproduksi sejumlah konten digital, tapi juga telah berhasil menjalankan bisnis media dan retail dengan berbagai macam variasi program, acara, produk sampai ke komunitas. Salah satunya dengan mengadakan acara olahraga yang sangat sukses diterima publik tanah air.

Vindes Corp telah memiliki berbagai pencapaian di tahun 2022 dan 2023 percaya bahwa melakukan ekspansi dan memperluas ekosistem bisnis merupakan langkah dan momentum yang tepat dengan segala bentuk portofolio di Vindes Corp selama kurun waktu dua tahun berjalan.

"Hadirnya hal tersebut juga semakin dapat melengkapi dan memperkuat identitas dari Vindes Corp sebagai sebuah perusahaan entertainment dengan one stop service solution," kata Vincent Rompies kepada SINDOnews.com belum lama ini.

“Langkah ini dianggap mewujudkan impian lama dua mantan personel band Clubeighties itu. Membentuk sebuah brand baru dengan bentuk creative house adalah cita-cita sejak lama dari Vincent dan Desta yang mengawali karier menjadi seorang pekerja pada industri creative agency di Jakarta," kata Business Director Vindes Corp, Fifi Karamoy.

Pengalaman Vindes yang memproduksi banyak konten dan sejumlah event dianggap cocok mulai mengembangkan diri. Apalagi, ekspansi ini merupakan bidang yang juga tak jauh dari kesukaan Vincent dan Desta.

"Vindes Corp mencoba mewujudkannya perlahan-lahan dengan menciptakan portofolio selama dua tahun lebih di Vindes Media dan Vindes Store, yang kemudian kami langkah konkretnya direalisasikan melalui VTMND dengan beberapa service utama mulai dari production house, records studio, event organizer, creative agency dan secara perlahan akan menghadirkan clothing line," jelasnya.

Sebagai langkah awal, VTMND berkolaborasi dengan Vindes Mediav membuat Road to Vindestival di akhir tahun 2023 dan Vindestival di tahun 2024. Vindestival adalah sebuah acara perayaan untuk karya seni, olahraga, sampai musik yang dikemas secara berbeda untuk menciptakan sebuah hiburan lengkap dengan tentunya mengedepankan sisi kolaborasi dari setiap elemen yang terlibat.

"VTMND dibentuk bukan hanya menjadi tools tetapi bisa menjadi sebuah fasilitator bagi para pelaku industri kreatif dan seni dari segala sisi, sehingga kami juga sangat terbuka dalam berbagai bentuk kolaborasi demi terciptanya inklusivitas antar pelaku bisnis kreatif. Dengan begitu kami melihat besar terciptanya ruang diskusi yang bisa dilakukan," kata Awan Prasetyo selaku Chief Executive Officer dari VTMND.

Sebagai informasi, VTMND resmi diluncurkan ke publik pada hari Jum’at 3 November 2023 di OBO Cipete dengan mengundang para rekan bisnis dan media dan menghadirkan Vincent Rompies, Deddy Mahendra Desta dipandu oleh Soleh Solihun sebagai MC dan moderator acara.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2465 seconds (0.1#10.140)